Mau Pindah Tugas, Dandim 1617/Jembrana Ajak Forkopomda Latihan Menembak

Poto : Dandim 1617/Jembrana melaksanakan latihan menembak dengan Forkopimda Jembrana.

OJembrana. Latihan menembak bersama di lapangan tembak Parama Satwika, Polres Jembrana yang berlokasi di belakang Polsek Melaya, merupakan momen yang tidak bisa dilupakan bagi Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jembrana.

Pasalnya latihan menembak bersama dengan senjata laras pendek jenis pistol tersebut merupakan kenangan terakhir bagi Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok bersama Forkopimda Jembrana.

Beberapa hari lagi, Djefri Marsono Hanok akan mengakhiri tugasnya di Jembrana karena mendapatkan tugas baru di Kodam IX/Udayana. Sekaligus tak lama lagi pangkatnya naik setingkat menjadi Kolonel.

"Latihan menembak bersama ini merupakan kenangan saya terakhir di Jembrana. Makanya saya ajak Forkopimda latihan agar momen ini tidak terlupakan. Saya segera pindah, terimakasih buat masyarakat Jembrana telah menerima saya dan mohon maaf jika ada salah dalam pelaksaan tugas. Jembrana tidak akan saya lupakan," ujarnya, Selasa (28/7/2020).

Lanjutnya, pejabat yang baru yang akan menggatikannya dari Kodam dan semoga bisa diterima dan menyatu dengan masyarakat Jembrana serta bisa lebih baik dengan dirinya menjadi Dandim 1617/Jembrana.

Kepada Forkopimda yang hadir, Djefri Marsono Hanok menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat Jembrana.

Hadir dalam latihan menembak bersama tersebut, Bupati Jembrana I Putu Artha, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, Sekda Jembrana I Made Sudiada, 
Asisten I Jembrana I Nengah dan 
Asisten II Sekda Jembrana I Gusti Ngurah Sumber Wijaya serta Kabankesbangpol Jembrana I Ketut Eko Susilo.

Hadir pula, Kapolsek Melaya Kompol I Nengah Patrem, Danramil 1617-03/Melaya Kapten Inf Agus Muhid, Pasi Intel Kodim 1617/Jembrana Lettu Czi. Ida Made Putra dan Camat Melaya Putu Gede Oka Santika.(BB)

 

Tag : Dandim 1617/Jembrana, Kapolres Jembrana, Bupati Jembrana, Menembak, Kabar Bali, Berita Bali


TAGS :

Komentar