Jelang Pilkada, Mesin Politik PDIP Jembrana Dipanaskan

Foto Rapat konsolidasi PDIP

Baliberkarya.com-Jembrana. Meski rekomemdasi untuk pasangan calon bupati dan wakik bupati belum keluar, namun PDIP Kabupaten Jembrana terus melakukan persiapan menghadapi Pilkada 2020.

Seperti yang dilakukan Senin 27 Juli 2020, PDIP Jembrana 
menggelar konsolidasi struktur partai di Kantor DPC PDIP Jembrana di Jalan Ngurah Rai.

Konsolidasi itu dipimin Ketua DPC PDIP Jembrana I Made Kembang Hartawan didampingi Sekretaris DPC, Ni Made Sri Sutharmi. Selain dihadiri struktur pengurus DPC dan PAC juga dihadiri ketua ranting se-  Jembrana.

Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Jembrana NI Made Sri Sutharmi mengatakan konsolidasi ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan sekaligus memanaskan mesin partai serta relawan untuk menghadapi Pilkada Serentak pada bulan Desember 2020 nanti. 

Dalam konsolidasi itu diintruksikan agar seluruh kader berjuang dan memenangkan Pilkada 2020. 

"Semua pengurus dari DPC sampai desa, harus siap berjuang, memenangkan calon yang diusung PDIP dan mengamankan suara dalam Pemilukada," ujarnya. 

Menurutnya, Pilkada serentak 2020 merupakan momen penting, karena menjadi bagian dari langkah PDIP Jembrana tampil sebagai pemenang, sekaligus mengulang kesuksesan pada Pilpres, Pilgub maupun Pileg lalu.

Untuk meraih kemenangan bukanlah pekerjaan ringan dan instan. Namun kemenangan akan bisa diraih bergantung pada konsolidasi yang diatur dalam struktur partai. Artinya semua pengurus harus bergerak dan berjuang dalam menghadapi Pilkada Jembrana.

Dengan konsolidasi partai ini bahkan hingga ketingkat anak ranting, ia optimis calon yang diusung PDI-Perjuangan nantinya keluar sebagai pemenang serta mampu melayani masyarakat Jembrana. 

Selain karena kualitas calon yang diusung sudah teruji, juga berkat dukungan masyarakat, relawan serta struktur partai yang sudah bekerja tidak kenal lelah.

”Kami memastikan persiapan untuk menyongsong Pilkada Serentak 2020 agar Jembrana mampu menghasilkan kepala daerah sehingga berbagai program-program dari pemerintah pusat dan provinsi bisa sinergis turun sampai kedaerah" ungkapnya.

PDIP memiliki 1700 orang struktur partai tersebar diseluruh Jembrana. Selain itu juga dengan mengandalkan kekuatan relawan yang sudah lama terbentuk secara sukarela. Dengan militansi serta loyalitas kuat diharapkan mampu mendulang suara bagi kemenangan partai. 

"PDIP siap all out pada Pemilukada nanti. Kami sangat yakin bisa menang besar sesuai dengan hasil survey selama ini" tegasnya.(BB)

 

 


TAGS :

Komentar