Mih Ratu! Ribut dengan Suami, Ernawati Nekad Nyebur ke Sungai

Ket Poto : Koban Ni Kadek Ernawati saat medapatkan pertolongan medis di Pukesmas Dangin Tukadaya, Jembrana.

Baliberkarya.com-Jembrana. Mungkin karena suaminya sangat cinta kepada dirinya, Ni Kadek Ernawati (30) diminta nemanin suaminya yang lagi semir rambut di depan rumahnya, Selasa 21 Juli 2020, sekitar pukul 12.00 Wita.

Mendapat permintaan manja dari suaminya, Ernawati yang lagi kondisi tidak enak badan terpaksa bersedia menemani suaminya yang lagi disemir.

Namun lantaran kondisi Ernawati semakin tidak enak, dia kemudian meninggalkan suaminya di luar untuk masuk kamar beristirahat. Rupnya, sikap Ernawati yang meninggalkan suminya diluar adalah awal petaka.

Karena sore harinya, suami Ernawati jengkel dan mencari istrinya ke kamar. Ernawati ditarik keluar suaminya sambil marah-marah. Dianggap sikap Ernawati tidak menghargai suami.

"Merasa bersalah telah meinggalkan suaminya saat disemir, Ernawati (korban) tidak melawan," terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita, Kamis (23/7/2020).

Keributan tersebut sempat terhenti dan suami korban menurut Yogie sudah tidak marah lagi. Namun pada Kamis 23 Juli 2020, sekitar pukul 09.00 Wita, keributan korban dan suaminya kembali terjadi.

Hingga kemudian korban lanjut Yogie pergi meningglkan rumah berjalan kaki menyusuri jalan baru, Desa Perancak. Kemudian dengan pikiran kalut, korban menceburkan diri ke sungai dari atas jembatan jalan baru Desa Perancak.

Beruntung aksi korban yang diketahui berasal dari Desa Perancak, Jembrana, Bali dilihat sejumlah warga yang lagi memancing. Korban akhirnya ditolong oleh warga dan patroli Polres Jembrana untuk dibawa ke Pukesmas Dangin Tukadaya.

"Korban berhasil selamat setelah ditolong warga dan mendapatkan pertolongan medis," tutup Yogie.(BB)


 


TAGS :

Komentar