Sempat Vakum, Ayu Dilik Garap Single Anyar Pop Indonesia Bertajuk Cinta

Poto : Ayu Dilik, penyanyi pop asal Jembrana, Bali

Baliberkarya.com-Nasional. Kabar teranyar datangnya dari penyanyi asal Bali yang memiliki suara khas Ayu Dilik.

Sempat vakum karena berbagai kesibukan dan akibat pandemi covid melanda, penyanyi jebolan Yayasan Seni Jembrana dan sempat mengikuti seleksi ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini bakal kembali meramaikan belantikan musik pop Indonesia.

Ayu Dilik yang memiliki nama lengkap Dewa Ayu Made Diliana Paramita Dewi yang sukses membawakan lagu-lagu pop Bali dalam album-albumnya hingga melambungkan namanya, kini sedang mengarap single lagu terbaru bertajuk cinta.

Berbeda dengan single-single dan album sebelumnya yang beraliran pop Bali, kini putri kedua Dewa Bracuk seorang jurnalis ini sedang menggarap single pop Indonesia. 

Tidak tanggung-tanggung, Ayu Dilik kelahiran Timur Leste, asal Jembrana, Bali ini mengarap tiga single anyar lagu pop Indonesia. Ketiga lagu yang sedang dalam proses pengarapan bertemakan cinta dan kesetiaan.

"Single terbaru sedang dalam proses penggarapan. Tunggu aja nanti setelah single diliris. Yang jelas semua lagu baru saya pop Indonesia," ujarnya, Sabtu (18/7/2020).

Untuk tiga single barunya ini, Ayu Dilik mendapat support dari Adi Darmanta (Angel Ink Bali), suaminya. Rencananya untuk lagu terbarunya akan direkam di studio rekaman di Jakarta.

"Saya berterimakasih kepada suami saya karena dia sangat mensupport karir saya sebagai penyanyi. Mudah-mudahan Januari tahun depan single baru saya sudah bisa diluncurkan dibelantika musik pop Indonesia," tuturnya.

Saat diminta untuk menyanyikan sedikit salah satu single barunya yang bakal direkam, Ayu Dilik menolak untuk menyanyikannya. Dia meminta bersabar hingga single itu diliris.

"Nanti saja tunggu lagunya diliris. Yang jelas lagunya pasti enak didengar karena lagu-lagu itu karya pencipta lagu terkenal di belantikan musik pop Indonesia," tutupnya sambil terkekeh.(BB)
 


TAGS :

Komentar