Kabar Duka, Pinjam Kamar Mandi untuk Kencing, Budiman Ditemukan Meninggal

Ket Poto : Korban tergeletak di depan kamar mandi

Baliberkarya.com-Jembrana. Warga Kelurahan Dauhwaru, Jembrana, Bali, Jumat (17/7) siang dibuat geger dengan meninggalnya orang di dalam kamar mandi milik warga.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 Wita, di kamar mandi milik Agus Mulyono, yang berlokasi di jalan Ngurah Rai, Kelurahan Dauhwaru, Jembrana.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut berawal dari kedatangan Budiman yang tidak diketahui asalnya ke rumah Agus Mulyono untuk meminjam kamar mandi karena mau kencing.

"Setelah dipersilahkan oleh pemilik rumah, Budiman langsung menuju kamar mandi. Tapi setelah sepuluh menit tidak keluar, Agus Mulyono kemudian mengecek ke kamar mandi," terang Kasat Rekrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramudita, Jumat (17/7/2020)

Setelah dicek, dilihat Budiman (korban) sudah tergeletak dengan posisi miring dan kepala menghadap ke utara. Pemilik rumah sempat memangil-manggil korban, namun tidak menjawab dan hanya terdengar suara ngorok.

"Pemilik rumah kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada polisi yang bertugas di Pos Lalu Litas, Batuagung, Jembrana dan diteruskan ke Polres Jembrana," ujarnya.

Petugas Inafis Polres Jembrana bersma tim medis langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. Setelah diperiksa korban dinyatakan meninggal. Di dekat korban ditemukan bekas muntahan.

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter. Sampai saat ini kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban," tutup Yogie.(BB)

 

 


TAGS :

Komentar