Mih Ratu! Tumpukkan Ban Bekas Terbakar, Tabung Gas Meledak Bikin Kaget Warga

Ket foto: Petugas Damkar ketika memadamkan api yang membakar tumpukan ban bekas di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Banjar Rangkan, Ketewel Gianyar, Selasa (14/7/2020) kemarin sore.

Baliberkarya.com-Gianyar. Tumpukkan ban bekas yang ditaruh di sebuah lahan kososng dikawasan jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Banjar Rangkan, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati Gianyar terbakar, Selasa (14/7/2020) sore kemarin. Untuk segera memadamkan api, dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. 

Kasatpol PP serta Damkar Gianyar, I Made Watha mengatakan bahwa kejadian kebakaran terhadap tumpukan ban bekas tersebut terjadi pada, Selasa (14/7/2020) sore. 

"Kejadinnya jam 17.45 Wita, kami menerjunkan dua unit armada yakni BW 07 dan BW 012 ke lokasi untuk segera memadampak api agar tidak merembet ke tempat lain," ujarnya, Rabu (15/7/2020). 

Beruntungnya tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, "Sudah kita tangani dengan baik, petugas kami dengan sigap mendatangi TKP, " ungkapnya. 

Selain kebakaran terhadap tumpukan ban bekas kendaraan di jalan Bypass Ida Bagus Mantra Rangkan Ketewel, kejadian kebakaran juga sempat terjadi di jalan Tukad Melangit, Selat, Samplangan pada, Rabu (15/7/2020) pukul 07.30 Wita. 

Dalam kejadian tersebut, unit yang terbakar adalah tabung gas 3 kilogram di rumah milik Ibu Sara (42). 

"Tabung gas 3 kilogram meledak dan menimbulkan api, kami mendapatkan laporan dari anggota Polsek Gianyar dan langsung datang ke loksi," ucapnya. 

Dua unit damkar dikerahkan ke lokasi, "Tafsiran kerugian kurang lebih mencapai Rp 500 ribu," tandas Watha.(BB

 

 


TAGS :

Komentar