Astaga! Janda Cantik Ini Dibekuk Lantaran Edarkan Sabu

  14 Juli 2020 HUKUM & KRIMINAL Badung

Ket. Poto Ilustrasi

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Parasnya memang cantik, tapi K (27) ternyata memanfaatkan kemolekannya sebagai modal untuk memikat pelanggan saat mengedarkan narkoba jenis sabu .

Alhasil, janda asal Buleleng ini harus berurusan dengan Sat Narkoba Polres Badung. Dia dibekuk di kamar kosnya yang berlokasi di jalan Mertajaya Gang 2A, Denpasar, Jumat (10/7) lalu.

"Tersangka merupakan salah satu pengedar narkoba yang beraksi di wilayah Denpasar dan Badung. Pergerakannya udah lama kita pantau," terang Kasat Narkoba Polres Badung Iptu Wayan Sujana kepada wartawan kemarin.

Pelaku berhasil ditangkap berkat informasi dari warga, bahwasanya pelaku sering mengedarkan narkoba jenis sabu di wilayah Denoasar dan badung. Pelaku sering melakukan transaksi di wilayah kerobokan.


“Kami tahu pelaku pengedar ini dari informasi masyarakat,” kata Iptu Sujana, didampingi Kasubbag Humas Iptu Ketut Oka Bawa.

Berbekal informasi tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan. Akhirnya pada Jumat (10/7) pukul 15.00 Wita, Tim Satresnarkoba Polres Badung melihat pelaku mengendarai sepeda motor melintas di wilayah Kerobokan.

Petugas melakukan pembuntutan hingga di rumah kosnya, Jalan Mertajaya Gang 2A, Denpasar Utara dan pelaku berhasil ditangkap di kamar kosnya. Polisi kemudian melakukan pengledahan di kamar pelaku.

Polisi mengamankan 16 paket SS seberat 4,84 gram brutto atau 3,24 gram netto. Barang bukti itu ditemukan di dalam tas selempang dengan posisi berada di atas lantai kamar kos.

Selain itu, ditemukan dus yang di dalamnya berisi timbangan elektrik dan sembilan bendel plastik klip kosong. Saat diinterogasi pelaku mengaku narkoba itu milik temannya berinisial D. Pelaku kemudian digiring ke Polres Badung berikut barang bukti untuk proses lebih lanjut. (BB)