Mih Dewa Ratu! Pemilik Toko Ini Tewas di Tangan Perampok, Polisi Tangkap Dong Pelakunya

Keterangan poto : aksi perampokan di buleleng menewaskan pemilik toko (ist)

Baliberkarya.com-Buleleng. Ni Putu Sekar (50), seorang janda ditemukan tewas mengenaskan ditokonya, Senin, (13/7) sekitar pukul 16.00 Wita.

Warga Banjar Dauh Pura, Desa Depeha, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali, itu tewas mengenaskan setelah toko miliknya yang berlokasi di Bajar Dauh Pura, Desa Depeha dirampok.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban yang diketahui seorang janda tersebut tewas dengan sejumlah luka robek pada bagian kepala. Dia tewas diduga sebagai korban perampokan. Pelaku perampokan hingga kini belum tertangkap.

Polisi yang melakukan olah TKP juga mendapati sejumlah perhiasan emas berupa kalung serta tas pinggang berisi uang dan dokumen penting lainnya milik korban raib.

Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa SIK didampingi  Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada turun bersama petugas inafis Polres Buleleng melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas kepolisian yang melakukan olah TKP sempat dibuat kerepotan menutup TKP karena banyaknya warga yang datang ke lokasi untuk melihat kejadian tersebut. 

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian perampokan sadis tersebut, polisi masih melakukan penyelidikan itensif.(BB)


TAGS :

Komentar