Paket Jagaditha dari KJM Tunggu Rekomendasi

Baliberkarya.com-Jembrana, Setelah resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Koalisi Jembrana Maju (KJM) pasangan I Made Prihenjagat dan I Putu Dwita (Jagatdita) masih harus bersabar menunggu rekomendasi.

Hingga saat ini Koalisi Jembrana Maju (JKM), menyisakan dua paket bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, yakni paket I Nengah Tamba - Gede Patriana Krisna dan paket Jagaditha. Dua paket ini bersaing sehat untuk meraih rekomendasi.

Sambil menunggu rekomendasi keluar, Minggu (12/7) paket Jagadita ikut kegiatan social berupa donor darah yang dilaksanakan Partai Golkar Jembrana.

Donor darah itu diawali dengan pengambilan darah bakal calon Bupati I Made Prihenjagat SH dan bakal calon Bakil Bupati I Putu Dwita. Kemudian disusul oleh peserta lainya yang ternyata melebihi target.

Dari 100 orang yang ditargetkan, ternyata peserta yang mendaftar sebanyak 167 orang. Hal ini menandakan antosias warga terhadap Partai Golkar yang membawa perubahan untuk Jembrana sangat tinggi.

 

"Kami tidak menyangka, awalnya kami targetkan 100 kantung darah. Ternyata masyarakat sangat antosias hingga seratus enam puluh tujuh orang mendaftar donor," terang Ketua Bakti Sosial Donor Darah DPR Golkar Jembrana Nyoman Birawa, Minggu (12/7/2020).

Darah yang berhasil dikumpulkan nantinya akan disumbangkan ke PMI untuk keperluan penanganan medis. Dimana saat pandemi covid 19 ini stok darah di PMI menipis.

Ketua PLT DPD Partai Golkar Jembrana I Made Suardana mengatakan, tujuan donor darah ini adalah bentuk kepdulian partai Golkar untuk membantu dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Sebelum donor darah, partai Golkar juga sudah melakukan pembagian masker kepada masyarakat di selutuh Bali serta  membagikan sembako kepada masyarakat.

"Kami melihat stok darah sudah menipis. Kami berupaya membantu dengan donor darah ini sehingga kebutuhan darah bisa tetap terpenuhi,” jelasnya.

Ketika disinggung proses pencalonan dari partai koalisi, Suardana mengatakan dua paket yakni I Made Prihenjagat dengan I Putu Dwita serta I Nengah Tamba- Gede Patriana Krisna sudah diajukan ke masing-masing pengurus pusat partai yang tergabung dalam KJM.

"Kedua pasangan sudah kita serahkan ke pusat termasuk persyaratan dan rekam jejaknya,” terangnya.


TAGS :

Komentar