Buat Bedeng di Badung, Empat Warga Lumajang Diserahkan ke Jembrana

Baliberkarya

Baliberkarya.com-Jembrana. Sejumlah anggota Sat Pol PP Kabupaten Badung, Selasa (7/7) siang kemarin datang ke Kantor Camat Mendoyo menyerahkan empat warga asal Lumajang, Jawa Timur.

BACA JUGA : Begini Kronologis Pasangan Selingkuh Lagi 'Wik Wik' Digerebek

Empat warga Lumajang yang tidak membawa KTP, hanya membawa kartu KK tersebut merupakan pasangan suami istri beserta dua anaknya. Ditemukan sedang membuat bedeng di wilayah Kabupaten Badung.

Mereka dibawa dan diserahkan ke Kantor Camat Mendoyo lantaran memiliki keluarga di wilayah Kecamatan Mendoyo. Di Kantor Camat Mendoyo, mereka diterima oleh Camat Mendoyo dan anggota Pol PP Mendoyo serta Kasat Pol PP Kabupaten Jembrana.

BACA JUGA : Lagi, Satu PMI di Jembrana Positif Covid

"Tapi ternyata keluarganya yang ada di Kecamatan Mendoyo tidak mau menerima dan menampung mereka. Terpaksa kita bawa ke Kantor Sat Pol PP Kabupaten kemarin untuk kita pulangkan ke Lumajang," terang Kasat Pol PP Jembrana I Made Leo Agus Jaya, Rabu (8/7/2020).

Namun menurut Leo, sebelum.dibawa ke Kantor Pol PP Kabupaten Jembrana, keempat warga terlantar tersebut dirapid test di Pukesmas Mendoyo dan hasilnya negatif. Setelah dilakukan pendataan di kabupaten mereka kemudian diantar ke Gilimanuk untuk dipulangkan.(BB)


TAGS :

Komentar