Begini Kronologis Pasangan Selingkuh Lagi 'Wik Wik' Digerebek

ilustrasi nett

Baliberkarya.com-Jembrana. Hubungan asmara terlarang Batu (43), demikian nama panggilannya, pemilik bengkel las dengan Ayu (40), istri seorang Bendesa di Kecamatan Mendoyo, ternyata dibongkar pasangan sah masing-masing.

BACA JUGA : Lagi, Satu PMI di Jembrana Positif Covid

Kedua pasangan sah tersebut ternyata telah lama mencium perselingkuhan mereka. Namun lantaran belum ada bukti, aksi perselingkuhan mereka belum berhasil dibongkar. Baru Senin (6/7) aksi bejat itu dibongkar setelah dintai sebelumnya oleh masing-masing pasangan syah.

Seperti dituturkan Ngurah A, suami Ayu yang seorang Bendesa Desa Pakraman di Kecamatan Mendoyo, Rabu (8/7) pagi, sejak Senin (6/7) pagi anak dan istri Batu, mengintai gerak-gerik Batu, pemilik bengkel las asal Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana tersebut.

Hingga sekitar pukul 11.00 wita, Batu dilihat anak dan istrinya masuk salah satu rumah di kawasan LC, Kelurahan Dauhwaru, Jembrana, tepatnya dekat Pura Puseh, dengan mengendarai mobil mengajak Ayu.

Tak curiga gerak-geriknya telah dipantau, Batu dan Ayu kemudian langsung masuk ke kamar untuk melakukan permainan wik wiknya. Anak laki-laki Batu yang melihat bapaknya masuk rumah dengan Ayu langsung menghubungi Ngurah A yang tidak lain suami Ayu.

Tak lama berselang, Ngurah A bersama anak-anaknya datang ke lokasi dan langsung menggerebek istrinya yang sedang asyik bermain kuda lumping dengan selingkuhannya itu. Aksi penggerebekan tersebut kontan membuat warga sekitar geger.

"Saya lompat pagar, kemudian langsung masuk dalam rumah. Mungkin sudah ditunjukan jalan baik oleh Ida Sanghyang Widi, saya langsung dobrak kamar paling ujung dan melihat mereka sedang berhubungan badan. Padahal di rumah itu ada empat kamar," tutur Ngurah A, Rabu (8/7/2020).

Saat pintu didobrak lanjut Ngurah A, dia melihat Batu dan istrinya telanjang bulat. Bahkan dia dan anaknya melihat jelas, Batu melepas kelaminnya dari kemaluan istrinya. Adegan tersebut menurut Ngurah A sempat direkam video oleh anaknya.

BACA JUGA : Sangat Memalukan! Asyik 'Wik Wik' di Kontrakan, Pasangan Selingkuh Digerebek

"Rekaman video mereka masih saya simpan. Tapi anehnya polisi tidak mau menjadikan barang bukti, entah apa alasannya," ujarnya kesal.

Menurut Ngurah A, dirinya sebenarnya sudah mencurigai istrinya ada hubungan gelap dengan Batu, namun lantaran belum ada bukti, dirinya tidak bisa berbuat banyak. Namun dia mengaku selalu memantau gerak-gerik istrinya.

"Rumah tempat mereka selingkuh bukan rumah kontrakan, melainkan rumah milik Batu sendiri. Tapi memang dibiarkan kosong karena khusus tempat pertemuan mereka," imbuh Ngurah A.

Setelah penggerebekan tersebut, Ngurah A langsung melaporkan kasus perselingkuhan istrinya dengan pemilik bengkel las yang diketahui orang kaya tersebut ke Polres Jembrana dan meminta polisi memproses hukum kasus tersebut.

"Karena Batu banyak uang, dia sekarang menyewa pengacara. Tidak apa itu haknya dia," tutup Ngurah A.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramudita dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp kemarin membenarkan pihaknya sedang menangani kasus dugaan perselingkuhan tersebut atas laporan salah satu pasangan sah pasangan selingkuh tersebut.(BB)


TAGS :

Komentar