Sangat Memalukan! Asyik 'Wik Wik' di Kontrakan, Pasangan Selingkuh Digerebek

ilustrasi nett

Baliberkarya.com-Jembrana. Diduga, lagi asyik ber 'wik wik' di rumah kontrakan, pasangan selingkuh digerebek dan digiring ke kantor Polisi.

BACA JUGA : Seorang PNS di Jembrana Positif Covid-19 Kontak dengan Dokter Positif Ditelusuri

Peristiwa memalukan tersebut terjadi, Senin (6/7) kemarin di salah satu rumah kontrakan di kota Negara, Jembrana Bali, saat siang hari sehingga warga sekitar heboh.

Pasangan selingkuh yang bernasib sial tersebut berinisial A, istri seorang Bendesa di Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali dengan B, laki-laki beristri yang merupakan pemilik bengkel las asal Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Pasangan selingkuh tersebut informasinya digrebek oleh keluarga kedua belah pihak dengan dibantu petugas kepolisian. Bahkan saat digrebek, A dalam kondisi telanjang bulat alias bugil. 

BACA JUGA : Kabar Duka, Lagi 2 Orang Positif Covid-19 Meninggal dan Positif di Bali Bertambah 40 Orang

Setelah digerebek, pasangan yang sama-sama telah memiliki pasangan yang sah dan sama-sama telah memiliki anak tersebut digelandang ke kantor Polisi untuk diproses.

Kapolsek Mendoyo Kompol Made Karsa dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (WA) siang tadi menyampaikan jika kasus perselingkuhan tersebut ditangani di Polres Jembrana.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramudita belum bisa dikonfirmasi terkait kasus tersebut. Dicoba mengkonfirmasi melalui pesan WA, hingga.berita ini diturunkan belum dijawab.(BB)


TAGS :

Komentar