Amor Ing Acintya! Kadek Warka Tewas Lakalantas Kendarai Motor Modif 'Bodong'

  05 Juli 2020 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. I Kadek Warka (42), seorang petani asal Dusun Puncak Sari, Desa Warnasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali harus meregang nyawa karena terlibat kecelakaan di jalan pedesaan, Sabtu (4/7) tengah malam.

BACA JUGA : Penting Diketahui! Ini Karakteristik Covid-19 dan Cara Mencegah Penularannya

Saat itu, sekitar pukul 23.30.Wita, Warka demikian panggilannya datang dari arah barat menuju ke timur menyusuri jalan pedesaan di kawasan Desa Warnasari dengan mengendarai sepeda motor modifikasi tanpa plat dan tanpa lampu depan atau lampu utama.

Memasuki TKP dengan kondisi jalan lurus dan tanjakan landai, beraspal baik dan kondisi gelap tanpa lampu penerangan jalan, datang dari arah berlawanan, datang I Komang Budi Astawa (24) seorang buruh dengan mengendarai sepeda motor Yamaha F1Z DK 5619 CY.

BACA JUGA : Elingan Waspada! Positif Covid-19 Bertambah 29 Orang, 13 Orang Sembuh

Karena saat ini Warka yang mengendarai motor modifikasinya dengan posisi ditengah jalan, terjadilah tabrakan keras. Akibatnya, Warka mengalami rahang patah, luka pada ruas kaki  kanan dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Melaya. 

Sementra I Komang Budi Astawa asal Dusun Warnasari Kelod, Desa Warnasari, Kecamatan Melaya, Jembrana dalam kondisi sadar, mengalami luka pada pergelangan kaki kanan dan kaki kiri serta keseleo pada tangan kiri.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Sintha Ayu Pramesti dikonfirmasi membenarkan membenarkan kasus kecelakaan lalu lintas dengan satu orang korban meniggal dunia. Menurutnya, saat ini kasus tersebut masih ditangani Sat Lantas Polres Jembrana.(BB)