Miris Saat Mancing, Nyoman Wiroste "Hilang" Jatuh dari Tebing Pantai Gamat

  03 Juli 2020 PERISTIWA Klungkung

Tim SAR gabungan dikerahkan melakukan pencarian korban terjatuh dari atas tebing Pantai Gamat Nusa Penida

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nusa Penida. Saat memancing di pinggir tebing Pantai Gamat, seorang warga Desa Sakti terjatuh ke laut, Kamis (2/7/2020) petang.

Lokasi Pantai tersebut berada di Kecamatan Nusa Penida, Klungkung. Diketahui identitas korban atas nama Nyoman Wiroste (45) yang merupakan warga setempat.

Gede Darmada S.E., M.AP. selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) mengutarakan bahwa laporan kejadian diterima pagi tadi pada pukul 07.00 Wita.

"Pelapornya bernama Komang Ardiasa, dan diperkirakan korban jatuh kurang lebih pukul 20.00 Wita, dengan ciri-ciri mengenakan baju batik warna cokelat kemerahan," jelasnya. 

"Pemancing ini pergi bersama temannya pada pukul 19.00 Wita namun tiba-tiba Nyoman Wiroste terjatuh, menurut penglihatan saksi mata korban jatuh hingga ke laut," tutur Darmada. 

Sebanyak 8 orang personil bergerak menuju Pelabuhan Benoa untuk pengerahan RIB menuju Nusa Penida. Sementara itu personil yang siaga di unit SAR Nusa Penida terus berkoordinasi dengan masyarakat setempat dan instansi terkait.(BB).