Membanggakan, Polres Jembrana Sabet 8 Piala Kapolda Lomba HUT Bhayangkara ke-74

Baliberkarya

Baliberkarya.com-Jembrana. Momen peringatan HUT Bhayangkara ke-74 kali ini mungkin tidak akan bisa dilupakan oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa dan seluruh anggotanya.

BACA JUGA : Polisi Tak Temukan Bukti Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Anak SD di Jembrana

Pasalnya disamping pelaksanaannya berbagai kegiatan dan perlombaan di tengah pandemi covid-19 yang melanda dengan memperhatikan protokol kesehatan yang sangat ketat, Polres Jembrana sukses menyabet juara di delapan perlombaan dan berhak memboyong delapan piala dari Kapolda Bali.

Untuk diketahui, peringatan HUT Bhayangkara ke 74 kali ini, berbagai perlombaan digelar memperebutkan piala Kapolda Bali. Perlombaan-perlombaang tersebut digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan yang sangat ketat lantaran pelaksanaannya ditengah pandemi covid-19.

"Kami Polres Jembrana berhasil juara di delapan perlombaan. Ini adalah kemenangan semua anggota yang melaksanakan kegiatan penuh disiplin dan penuh tanggungjawab," terang Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, Kamis (2/7/2020).

Perlombaan yang berhasil dijuarainya lanjut Kapolres diantaranya, juara I lomba poskamling, juara I lomba film pendek lantas, juara I lomba choir tingkat Bhayangkari, juara II choir tingkat masyarakat umum, juara III Best Performance Choir, juara III lomba baca puisi tingkat SD, juara III lomba baca puisi tingkat SMA, dan juara III lomba baca puisi tingkat Bhayangkari.

"Penyerahan piala dilakukan kemarin di Polda Bali dan saya sendiri yang menghadiri," ujarnya.

BACA JUGA : Positif Corona Tembus 57.770 Naik 1.385 Orang, Meninggal 2.876 Nambah 58 Orang 

Menurut Adi Wibawa, yang utama dari penerimaan delapan piala Kapolda Bali bukan semata-mata karena berhasil meraih juara, namun merupakan bentuk kerja keras anggotanya yang penuh semangan, berdisiplin dan penuh rasa tanggungjawab serta kekompakan dalam melaksanakan tugas ditengah ketentuan protokol kesehatan yang ketat yang wajib dilaksanakan.

"Tanpa kedisiplinan dan kekompakan serta tanggungjawab, tidak mungkin trofi juara bisa kita raih. Karena itu saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana mengingatkan kepada seluruh anggotanya, termasuk para Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dimasyarakat agar dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat selalu melaksanakan tugas dengan baik, sopan dan ramah dan selalu menjadi contoh baik bagi masyarakat, terutama dimasa covid-19 sekarang ini.(BB)


TAGS :

Komentar