Stok Darah Minim, Golkar Bali Segera Gelar Donor Darah Target Terkumpul "Seribu Ampul Darah"

Ilustrasi

Baliberkarya.com-Denpasar. Menindaklanjuti kebutuhan darah di masa pandemi Covid-19 yang dinilai masih kurang dari kebutuhan yang diperlukan, DPD Partai Golkar Provinsi Bali pada 12 Juli 2020 mendatang berencana mengadakan kegiatan sosial donor darah serentak di Kabupaten/Kota se-Bali.

Langkah mulia Partai Golkar Bali setelah melihat kebutuhan darah di masa pandemi Covid-19 terhitung banyak. Bahkan dari informasi yang beredar menyebutkan stok darah yang ada di PMI Bali tidak mencukupi kebutuhan darah dalam sehari-harinya.

“Untuk itu kita canangkan seribu ampul darah bisa terkumpul dalam donor darah nanti yang diikuti seluruh pengurus dan kader se-Bali,” kata Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Sugawa Korry usai mengikuti webinar Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Bali, Selasa siang (30/6/2020). 

Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini mengaku pihaknya sudah berkordinasi dengan pengurus DPD yang ada di daerah untuk nantinya mengerahkan kadernya dalam kegiatan donor darah yang dilakukan serentak tersebut. 

“Ini merupakan sumbangsih kami dari partai yang terus bergerak di masa pandemi Covid-19,” ungkap Sugawa Korry.

Seperti diketahui, kegiatan sosial macam ini bukan kali ini saja dilakukan Partai Golkar Bali, tapi secara berkelanjutan seperti pembagian 40 ribu sembako kepada masyarakat, pembagian 200 ribu masker juga telah dilakukan partai berlambang "pohon beringin" itu.(BB).


TAGS :

Komentar