Miris, Polisi Ungkap Ini Penyebab MC Kondang Gantung Diri Pakai Selendang Bayi

Foto almarhum Sayu KY (33), warga Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri

Baliberkarya.com-Jembrana. Sayu KY (33), warga Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, ternyata karena terbelit hutang.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita dikonfirmasi mengatakan dari keterangan yang berhasil dikumpulkan dari sejunlah saksi maupun dari pihak keluarga, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran terbelit hutang, sehingga depresi hutangnya terus ditagih.

"Korban juga menurut keluarga memiliki riwayat tensi tinggi sejak lama. Dan sebelum ditemukan gantung diri, korban sakit sejak tiga harinya," terang Yogie, Selasa (30/6/2020).

Atas peristiwa tersebut lanjutnya, pihak keluarga korban telah mengiklaskan kepergian korban dan saat ini jasad korban telah disemayamkan dirumah duka sebelum nantinya dilakukan prosesi pengabenan.

Seperti diberitakan Baliberkarya.com sebelumnya, Sayu KW (33) yang berprofesi sebagai MC ditemukan gantung diri di emperan belakang rumahnya oleh Dwi Sanjaya Putra, suaminya sendiri yang bekerja di salah satu Bank di kota Negara.

Saat itu kejadian, Senin (29/6) sekitar pukul 09.00 Wita, suami korban pulang ke rumah saat bekerja di Bank untuk membawakan obat istrinya yang lagi sakit. Namun istrinya justru ditemukan tergantung di emperan rumah belakang dengan menggunakan selendang untuk menggendong bayi.(BB).


TAGS :

Komentar