Amor Ing Acintya! Pakai Selendang Bayi, MC Kondang Nekat Gantung Diri

  29 Juni 2020 PERISTIWA Jembrana

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Diduga karena depresi, Sayu KY (35), ibu muda asal Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

BACA JUGA : Tak Terprovokasi Bendera Partai Dibakar, DPC PDI Perjuangan Denpasar Laporkan ke Polresta

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, ibu berparas cantik dan berprofesi sebagai MC di setiap acara pernikahan maupun acara lainnya ditemukan tewas tergantung di emperan belakang rumahnya tadi pagi sekitar pukul 09.00 Wita dengan menggunakan selendang bayi.

"Yang menemukan suaminya di emperan belakang rumah tadi pagi. Saat ditemukan sudah meninggal dunia," terang Perbekel (Kepala Desa) Kaliakah Gede Bagiarta, Senin (29/6/2020).

BACA JUGA : Implementasikan Tri Hita Karana, Gus Adhi Bantu 218 Paket Sembako Satgas Gotong Royong Banjar Anyar Kaja

Lanjut Bagiarta, dari keterangan pihak keluarga, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diduga karena depresi akibat persoalan pribadi dan persoalan rumah tangga.

"Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. Nanti tolong minta keterangan lebih lengkap kepada polisi," tutup Bagiarta.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramudita belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut karena masih berada di lokasi kejadian bersama anggotanya untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.(BB)