Kuliner Kepiting Rajungan Nyatnyat Ala Kedai Larista Nikmatnya 'Maknyos'

Baliberkarya

Baliberkarya.com-Jembrana. Pagi para mencita kuliner nusantara, tidak ada salahnya mampir ke Kedai Larista yang berlokasi di Desa Budeng, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali.

BACA JUGA : Apakah Covid-19 Benar Ada? Begini Penjelasan Dokter Reisa

Kedai milik Wik Adi ini menawarkan menu spesial yang rasanya makyos dan siap menggoyang lidah para penikmat kuliner. Tentu saja masalak kedai ini selalu higenis.

Ada menu Kepiting laut (Rajungan) Nyatnyat. Ditawarkan satu porsi dengan harga yang cukup murah, hanya 30 ribu, pengunjung dipastikan akan ketagihan mencicipi menu kepiting nyatnyat ini.

Perpaduan bawang bombay, saos tiram, saos tomat, saos pedas, daun bawang, cabe merah, bawang merah dan bawang putih serta merica, membuat masakan Kepiting Rajungan Nyatnyat ini terasa maknyos dan berkelas. Sangat pas disantap bersama keluarga.

"Perpaduan bumbunya sangat pas, cara masaknya juga pas, meresap. Pokoknya sangat enak buat ketagihan. Harganya juga sangat murah," ujar Ayu Putri, salah satu pengunjung, Rabu (17/6/2020).

Dengan menawarkan menu andalan kepiting rajungan nyatnyat, kedai ini selaliu ramai dikunjungi, ternasuk dimasa pandemi covid ini. Tapi jangan kuatir, kedai ini ditata dengan mematuhi himbauan pemerintah dengan penataan kursi dan meja memperhtikan jarak pengunjung satu dengan lainnya.

BACA JUGA : Sinergi dengan Media, Pegadaian Terbukti Tumbuh Capai Target Rp5,425 Triliun dalam Waktu 3 Bulan

Kedai ini juga dilengkapi dengan tempat cuci tangan di depan serta menolak pengunjung yang datang tanpa mengenakan masker. "Kedai ini sangat memperhatikan protokol kesehatan, untuk mencegah penularan covid 19," tutur Agus, pengunjung lainnya.

Sementara Wik Adi pemilik kedai mengatakan, menu Kepiting Rajungan Nyatnyat ini memang paling digemari oleh pemilik kuliner karena rasanya yang spesial, juga harganya yang sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.

Disamping menyediakan menu andalan kepiting rajungan nyatnyat, kedai ini juga menjual menu sate kakul yang banyak dijumpai di sawah-sawah, sate ayam, gurami nyatnyat dan gurami asem manis.

Kedai Larista yang dibuat sederhana juga menyiapkan tempat karaoke. Bagi para pengunjung penikmat kuliner nusantara, juga bisa berlatih olah vokal dengan berkaraoke tanpa biaya tambahan. Bagaimana, anda tertarik, silahkan datang ke Kedai Larista Desa Budeng Jembrana.(BB)


TAGS :

Komentar