Mih Dewa Ratu! Kecelakaan Maut Dijalur Tengkorak, Gede Ardana Meninggal di TKP

  05 Juni 2020 PERISTIWA Jembrana

Korban I Gede Ardana meninggal dunia setelah Kecelakaan maut di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanik, Jumat petang (5/6), tepatnya pada KM 87-88, Banjar Bilukpoh, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Kecelakaan maut terjadi di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanik, Jumat petang (5/6), tepatnya pada KM 87-88, Banjar Bilukpoh, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Kecelakaan maut itu melibatkan, pengendara sepeda motor Honda DK 6283 WR dan sepeda motor Suzuki DK 4172 WO, serta mobil Isuzu B 9740 PYV. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Informasi yang berhasil dikumpulkan di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal dari I Gede Ardana (36), asal Lingkungan Bilukpoh, Tegalcangkring bergerak dari arah timur menuju barat dengan mengendarai sepeda motor Honda DK 6283 WA.

Sampai di TKP, pemotor tersebut berusaha mendahului I Nengah Sudana (67), asal Lingkungan Petapan Peesidi, Tegalcangkring yang mengendarai sepeda motor suzuki DK 4172 WO di depannya. Naas saat berusaha mendahului terjadi serempetan keras.

Akibat serempetan tersebut pengendara sepeda motor honda terpental ke kanan dan masuk jalur kanan dan menabrak bak belakang mobil isuzu B 9740 PYV yang dikendarai oleh Kadek Ariawan (26), asal Gerokgak, Buleleng yang bergerak dari arah barat menuju timur.

Akibat kecelakaan tersebut, I Gede Ardana mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Sementara I Nengah Sudana hanya mengali luka lecet di beberapa bagian tubuhnya sementara pengendara mobil tidak mengalami cidera sedikitpun.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Putu Sinta Ayu Pramesti dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat kejadian situasi jalan licin akibat turun hujan dan hingga kini kasusnya masih dalam penanganan Sat Lantas Polres Jembrana.(BB).