Kabar Duka! Kembali Satu Warga di Bali Meninggal Akibat Corona, Total Kini Lima Orang Meninggal

Baliberkarya.com-Denpasar. Kembali satu orang lagi warga dinyatakan meninggal dunia akibat m Virus Corona atau Covid-19. Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, I Made Rentin menyatakan satu orang warga yang meninggal dunia adalah Warga Negara Indonesia (WNI).

“Hari ini kabar duka kami sampaikan, korban meninggal bertambah satu orang yang terjangkit karena transmisi lokal,” kata Rentin, Senin (1/6/2020).

Menurut Rentin, sampai saat ini jumlah kumulatif korban meninggal dunia akibat Virus Corona di Bali menjadi lima orang. Pasien yang dinyatakan positif terjangkit Virus Corona juha bertambah sebanyak 17 orang yang terdiri dari WNI. Sedangkan, positif Covid-19 kembali bertambah 17 orang WNI yang terdiri dari 8 orang  PMI dan 9 orang transmisi lokal.

“17 kasus positif baru ini terdiri dari delapan orang PMI (Pekerja Migran Indonesia) dan sembilan orang transmisi lokal. Dengan demikian jumlah kumulatif positif Covid-19 di Provinsi Bali menjadi 482 orang,” jelas Rentin.

Sementara mereka yang dinyatakan sembuh pada hari ini bertambah lima orang dan merupakan WNI yang terdiri dari satu orang PMI dan empat orang transmisi lokal serta secara akumulatif berjumlah 334 orang.(BB).


TAGS :

Komentar