Rejeki Grandprize‎ Pegadaian, Putu Milani Bawa Pulang Satu Unit Sepeda Motor 

Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar Nuril Islamiah dan jajaran saat menyerahkan Undian Sepeda Motor Grandprize April Emas 2020 kepada pemenang di Denpasar, Selasa (26/5/2020).

Baliberkarya.com-Denpasar. Serangkaian program April Emas Belanja Emas Nasional, PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar menyerahkan hadiah Undian Sepeda Motor Grandprize April Emas 2020. Adapun Pemenang Undian Grand Prize No: 343/0076000/2020 diberikan kepada Ni Luh Putu Wahyu Milani yang mendapatkan Grandprize satu unit Sepeda Motor Honda Vario.

Hadiah ini diserahkan langsung Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar Nuril Islamiah, Selasa (26/5/2020) di Kantor PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar, Renon, Denpasar. Nuril Islamiah menjelaskan program Promosi April Emas ini serangkaian kegiatan dan perayaan HUT PT Pegadaian (Persero) ke-119.

"Pandemi Covid-19 bukan halangan Pegadaian untuk berbagi," kata Nuril Islamiah didampingi Kabag Humas & Protokoler PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar Made Mariawan.

Secara nasional, program April Emas Belanja Emas Nasional menyediakan berbagai hadiah menarik. Pemenang pertama satu orang mendapatkan hadiah berupa 100 gram Emas, pemenang kedua terdiri atas dua orang berhak memboyong masing-masing unit sepeda motor dan pemenang ketiga berupa 5 buah cincin berlian (tiap orang satu buah cincin berlian) Pegadaian melakukan pengundian pemenang secara online di Jakarta pada tanggal 9 Mei 2020 di hadapan pejabat berwenang dan pejabat terkait sesuai dengan ijin iklan/promosi  undian gratis berhadiah (UGB) dari Kemensos No. 537/DYS-PSDBS.PI.5/05/2020. 

"Untuk satu unit sepeda motor jatuh kepada nasabah dari Pegadaian Kanwil VII Denpasar yang menjadi pemenangnya," jelas Kabag Humas & Protokoler PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar Made Mariawan.

Ni Luh Putu Wahyu Milani yang mendapatkan Grandprize satu unit Sepeda Motor Honda Vario mengaku sangat senang dan bersyukur. "Saya merasa sangat senang dan beruntung. Terima kasih Pegadaian yang berbagi berkah di tengah pandemi Covid-19," ungkap ibu tiga anak yang akrab disapa Putu Milani.

Perempuan asal Singaraja yang lama menetap di Panjer Denpasar ini mengaku tertarik mengikuti program April Emas Belanja Emas Nasional, namun tak menyangka bisa menjadi pemenang dan membawa pulang satu unit sepeda motor.

"Saya nabung emas sejak 2016. Beli lagi emas pada Maret 2020 ternyata dapat hadiah. Sangat senang, tidak menyangka jadi pemenang," jelas salah satu nasabah setia Pegadaian ini.

Putu Milani yang juga seorang trader ini menyatakan puas dengan berbagai produk dan layanan Pegadaian. Meski begitu ia berharap Pegadaian mampu terus menjaga kepercayaan nasabah dan meningkatkan pelayanan lebih baik lagi.

Putu Milani yang mengaku masih punya tabungan emas sebanyak 15 gram ini pun mengajak masyarakat ikut menabung emas di Pegadaian sebagai juga bentuk investasi untuk menyiapkan berbagai keperluan di masa depan. 

"Saya puas dengan Pegadaian proses jual beli lancar. Progam nabung emas Pegadaian ini bagus untuk investasi, apalagi dapat hadiah, buat masyarakat termotivasi," tutup istri TNI yang dikenal aktif jual beli emas ini.(BB).


TAGS :

Komentar