Bhakti Sembako Tenaga Pendidik SMK Penerbangan Cakra Nusantara

Yayasan Sosial CCI membagikan bantuan sembako kepada Tenaga Pendidik SMK Penerbangan Cakra Nusantara sebagai bentuk kepedulian ditengah menghadapi pendemi Covid-19

Baliberkarya.com-Denpasar. Ditengah menghadapi pendemi Covid-19, Yayasan Sosial CCI membagikan bantuan sembako kepada Tenaga Pendidik SMK Penerbangan Cakra Nusantara, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian guna sedikit meringankan dampak keadaan saat ini.

"Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, sepintar pintarnya orang autodidak, pasti selalu ada hal yang ditanyakan pada orang lain yang lebih mengetahuinya, selain orang tua, orang lain itulah guru atau tenaga pendidik, semoga dengan Bhakti Sembako memberikan manfaat," ujar Ni Luh Gede Dhanayasa, M.Pd., selaku wakil kepala sekolah bidang kurikulum SMK Penerbangan Cakra Nusantara. 

Manager operasional Yayasan Sosial CCI, Komang Triska Jayanti, S.E., menyatakan, “Bhakti sembako ini adalah bagian dari serangkaian kegiatan Yayasan Sosial CCI diantaranya adalah berbagi sembako pada masyarakat yang terdampak covid-19, beasiswa pendidikan, serta bhakti sosial terhadap veteran RI dan masih banyak kegiatan sosial lainnya. 

Sungguh mulia apabila masyarakat yang mempunyai rizki berlebih, untuk bahu membahu membantu meringankan dampak pandemi saat ini. Bagi masyarakat dan donatur yang ingin bersama Yayasan Sosial CCI dipersilahkan menberikan donasi dengan lewat BPD Bali dengan nomer rekening 054.02.02.32681-1 (Kode Bank 129) atas nama Yayasan Sosial CCI.

Yayasan Sosial CCI selalu memberikan dukungan beasiswa pendidikan kepada Taruna taruni  SMK Penerbangan Cakra Nusantara karena telah meraih Akreditasi A Unggul dengan lulusan berdaya saing tinggi dan siap kerja. Memiliki mobil simulator pesawat pertama dan satu satunya di Indonesia, Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Lisensi Nomor: KEP.0078/BNSP/I/2020, Lembaga Diklat Profesi (LDP) NIB No: 9120306952266 SKT Kemenkumham No : AHU-0038837-AH.01.14/2019. Bursa Kerja Khusus SMK Penerbangan Cakra Nusantara Ijin No : 250/2/5419/DT/DPMPTSP/2017. Sekolah ini menjadikan Solusi Aman Dan Sehat Melewati Masa Muda, Terampil Lebih Cepat Dan Sukses Lebih Awal.

Ayo segera dapatkan fasilitas pendidikan dan praktek di bidang penerbangan, kebandaraan dan kedirgantaraan dengan teknologi terupdate serta dapatkan beasiswa senilai 19,5 juta sehingga terampil lebih cepat sukses lebih awal karena seluruh Taruna-taruni adalah Juara. 

Dengan 4 program keahlian yang bergerak di bidang penerbangan, kebandaraan dan kedirgantaraan diantaranya:  Airframe and Power Plant, Electrical Avionics, Teknik Transmisidan Telekomunikasi (Penerbangan) dan Otomatisasi dan Tatakelola Perkantoran (Bandara). SMK Penerbangan Cakra Nusantara terletak di Jalan Drupadi No 25 (Kampus 1) dan Jalan Tukad Pakerisan No 25 Denpasar (Kampus 3).(BB).


TAGS :

Komentar