Bercinta Pakai Energi "Janur Sakti", Cara Bahagia Tingkatkan Imun Tubuh

Aktivitas bercinta dengan energi "Janur Sakti" salah satu cara bahagia melawan virus Corona lantaran diyakini mampu meningkatkan imun tubuh seseorang

Baliberkarya.com-Denpasar. Mencegah dan menghindarkan diri dari penyebaran virus Corona atau Covid-19 adalah wajib hukumnya bagi setiap orang. Dari sekian banyak pencegahan yang bisa dilakukan, salah satunya dengan meningkatkan imun tubuh. 

Dengan aktivitas bercinta, salah satu cara bahagia melawan virus Corona lantaran diyakini mampu meningkatkan imun tubuh seseorang. Pasalnya, “aktivitas ranjang ini” akan berdampak positif pada sistem kekebalan tubuh. 

Menurut sebuah studi, orang yang berhubungan seks sekali atau dua kali per minggu memiliki tingkat immunoglobulin A (molekul kekebalan/antibody) yang membantu melindungi tubuh terhadap penyakit seperti flu. 

Penelitian membuktikan orang yang berhubungan seks sekali atau dua kali per minggu memiliki antibody lebih banyak daripada orang yang tidak aktif secara seksual, sehingga tidak mudah terserang penyakit. 

Namun yang perlu dijaga dalam hubungan seksual dimasa pandemic ini adalah memastikan kedua pasangan (suami istri) sama-sama sehat. Menjaga kebersihan dan berprilaku hidup bersih dan sehat. 

Hal yang terpenting adalah kemampuan dan kesehatan seksual pasangan, khususnya pria. Karena, antara kesehatan/ kemampuan seksual dan kesehatan tubuh secara keseluruhan saling terkait. 

Pengobatan Tradisional Jnana Marga yang berlokasi di jalan Gatot Subroto I Gang Jnana ( 1 KM arah utara Apotek Anugrah) Denpasar. Telp. 085102111600, menawarkan solusi bagi pria yang ingin memiliki kejantanan.  Dengan terapi energy "Janur Sakti" menyembuhkan berbagai macam penyakit seksual seperti ejakulasi dini, impotensi, libido rendah/ kehilangan libido, lama tidak memiliki keturunan dan lain-lain. Meningkatkan dan menjaga vitalitas pria, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah stres dan lain-lain sehingga tubuh mendapatkan kesehatan secara sempurna dan menyeluruh. 

Tersedia pula Minyak TU "Janur Sakti" untuk memaksimalkan ukuran Mr. P. Terdaftar di Dinkes, tergabung di IPATRI dan AP3I. Buka dari senin sampai sabtu pk.10.00 sampai 17.00 wita.(BB).


TAGS :

Komentar