AMPG dan KPPG Bergerak Bersama Serahkan Bantuan Kemanusiaan di Tabanan

AMPG Bali dan KPPG Bali menyerahkan bantuan di Desa Adat Kutuh Kelod, Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Sabtu (9/5/2020).

Baliberkarya.com-Tabanan. AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Provinsi Bali bersama KPPG (Kesatuan Perempuan Golkar) Bali dan Satgas Covid-19 Partai Golkar Bali menyerahkan bantuan kemanusiaan di Desa Adat Kutuh Kelod, Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Sabtu (9/5/2020).

Bantuan berupa 150 pcs masker, 5 APD (Alat Pelindung Diri) dan 125 botol hand sanitizer diserahkan langsung Ketua AMPG Bali Ketut Nesa bersama Ketua KPPG Bali I Gusti Ayu Putu Ardaba Korry dan Ketua Satgas Covid-19 Partai Golkar Bali Komang Agus Satuhedi serta jajaran.

Dalam penyerahan bantuan ini hadir pula Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Bali Dr. Komang Suarsana (Mang Kos), pengurus DPD Golkar Bali lainnya seperti Gek Ellyin, Agung Amerta Jaya, kader Golkar yang juga tokoh Puri Grenceng Pemecutan Denpasar Anak Agung Ngurah Agung. 

Bantuan diterima Bendesa Adat Kutuh Kelod Made Kusumahadi bersama Ketua Satgas Covid Banjar Adat Kutuh Kelod Gde Wayan Suardiasa yang juga Kelian Adat Kutuh Kelod dan Ketua Tim Edukasi Gung Candra Gautama.

Ketua AMPG Bali Ketut Nesa mengungkapkan aksi kemanusiaan dan kepedulian sosial  ini merupakan bagian dari progam kemanusiaan AMPG Bali ikut berpartisipasi melawan Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus ini.

"Kami ikut berperan tidak hanya bersama DPD Partai Golkar Bali tapi APMG bergerak bersama KPPG," ucap Ketut Nesa.

Ia menegaskan AMPG Bali akan terus bergerak membantu Satgas Gotong Royong Covid-19 di Desa Adat  yang menjadi garda terdepan menjaga wilayahnya dari penularan Covid-19.

"Ini baru bantuan tahap pertama. Tahap kedua kami akan turun lagi kesini," kata Ketut Nesa yang juga Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Partai Golkar Bali ini.

Hal senada disampaikan Ketua KPPG Bali I Gusti Ayu Putu Ardaba Korry. Kader muda Golkar Bali ini menegaskan KPPG dan AMPG turut sebagai garda terdepan mendukung program-program Satgas Covid-19 Golkar Bali dan upaya pemerintah menanggulangi serta memutus mata rantai penularan Covid-19 ini.

"Pengabdian masyarakat merupakan program utama kami," jelas Ardaba Korry yang juga Koordinator Yayasan Gumi Suci Lestari (GSL) ini.

Ia menambahkan program ini juga akan terus berlanjut dimana Minggu pagi (10/5/2020) KPPG Bali akan melanjutkan pergerakan ke Pasar Bualu Nusa Dua, Badung dengan membagikan masker, hand sanitizer dan lainnya.(BB).


TAGS :

Komentar