Waspada! Rampok Todongkan Senpi di Circle K, Pelaku Diduga "Dari Luar Bali"

Minimart Circle K (CK) di Jalan Sunset Road Seminyak Kuta dirampok dengan modus menodongkan senjata api ‎berhasil mengambil uang tunai sebesar Rp 1.193.000. 

Baliberkarya.com-Badung. Sebuah Minimart Circle K (CK) yang berlokasi di Jalan Sunset Road Seminyak Kuta, Badung, Bali, pada hari Rabu tgl 29 April 2020 sekira jam 19.25 wita dirampok orang tak dikenal dengan modus menodongkan senjata api. 

Pelaku yang seorang diri menggunakan jaket sweater warna abu-abu sudah agak luntur, celana jeans biru, helm merk Honda warna hitam kaca diturunkan itu berhasil mengambil uang tunai Minimaet Circle K (CK) sebesar Rp 1.193.000. 

Saat perampokan itu Minimaet Circle K (CK) sedang dijaga salah seorang pegawai bernama Kadek Arif Sudiarsa (22 tahun) yang beralamat asal dari Alas Arum, Desa Kalianget, Kecamatan Seririt, Buleleng.

Dari keterangan saksi, ciri-ciri pelaku yang menodongkan senjata api berujung berwarna putih yakni berperawakan tinggi besar dan menggunakan sepeda motor warna abu-abu namun belum jelas jenisnya. 

Saat perampokan itu, saksi sedang mengecas HP (handphone) di belakang kasir, namun tiba-tiba datang seorang laki-laki yang tidak dikenal dengan ciri-ciri seperti tersebut diatas langsung menodongkan senjata api sambil berkata dalam bahasa indonesia "Mana Uang, Keluarkan Semua".

Lantaran saksi ketakutan langsung membuka laci kasir dan oleh pelaku langsung mengambil semua uang yang ada di dalam laci kasir tersebut, dan setelah itu pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi.

Terkait perampokan itu, pihak kepolisian menyatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dugaan sementara pihak kepolisian menduga senjata yang dipakai menodong pegawai Mininarket Circle-K diduga replika senjata mainan atau korek gas.

"Korban tidak ada hanya kerugian materi. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Kuta. Pelaku diduga dari luar Bali yang saat ini sedang diburu petugas," jelas pihak kepolisian yang enggan namanya disebut.(BB).


TAGS :

Komentar