Bebas Biaya Antar, Naty's Home Delivery Sediakan "Ricebowl dan Coco Roti" Harga Terjangkau

  26 April 2020 EKONOMI Badung

Natya Hotel & Resort turut membidani divisi Naty's Home Delivery (NHD), sebuah layanan antar berbagai produk Coco Roti dan Ricebowl dengan harga yang terjangkau

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Meraih hasil dalam mewujudkan suatu visi dan misi memang tak semudah membalikkan telapak tangan, perlu kerja keras, dedikasi dan konsistensi demi menggapai suatu keberhasilan. 

Demikian pula halnya dengan kepercayaan yang diemban I Gusti Ngurah Pramarta, Chief Operating Officer (COO) Natya Hotel & Resort yang juga turut membidani divisi Naty's Home Delivery (NHD), Sebuah layanan antar berbagai produk Coco Roti dan Ricebowl dengan harga yang terjangkau.

"Kami melihat saat ini masyarakat terutama generasi millenial sangat menyukai roti dan nasi kemasan (ricebowl) yang praktis untuk disantap, harga hemat cuma 15K tinggal menghubungi Naty's Home Delivery di nomor 0817-0870-038 tanpa dibebani ongkos kirim (free delivery)," terang Gusti Ngurah Pramarta dalam keterangannya kepada Baliberkarya.com, Minggu 26 April 2020.

Naty's Rice bowl terbilang istimewa dengan varian rasa Ayam Kremes, Sambal Matah dan Black Papper, dikemas dalam wadah yang hygienis. Bahkan saat COCO Group mengadakan CSR aksi sosial, ricebowl ini dibagikan secara gratis kepada masyarakat sekitar dan pengemudi ojek online maupun pengendara yang melintas di depan COCO Mart.

Penganan ini diyakini mendapatkan respon yang positif melihat dari segi kualitas bahan, mutu kemasan dan harga yang relatif terjangkau. "Bagi pelanggan disekitar Jimbaran, Kuta dan Denpasar sudah dapat menghubungi layanan Naty's Home Delivery," jelasnya.

Kedepan, cakupan area, branding dan promosi NHD akan lebih ditingkatkan demi melayani masyarakat diseluruh pelosok Bali. Saat ini sudah tersedia di layanan COCO Online, GoFood dan GrabFood. Kini tak perlu keluar rumah untuk membeli penganan roti dan ricebowl, "Ini bagian dari inovasi layanan dari COCO Group untuk memanjakan para pelanggan setia," terangnya.

Seperti diketahui, Coco Group telah berevolusi dari cita-cita sederhana pendirinya I Nengah Natyanta & istrinya Ni Ketut Siti Maryati. Mereka membawa Coco Group menjadi leader industri ritel di Bali dengan brand Coco Mart, Coco Express, Coco Supermarket dan Coco Grosir. Sejak didirikan pada 2006, Coco Group saat ini telah berkembang dengan lebih dari 120 outlet di Bali dan Lombok serta mempekerjakan lebih dari 2000 karyawan.(BB).