Buka di Jakarta, Law Firm Togar Situmorang Akan Berikan Semangat dan Warna Baru Penegakan Keadilan

Baliberkarya

Baliberkarya.com-Denpasar. Togar Situmorang, SH, MH, MAP yang tercatat sebagai salah satu advokat papan atas di Bali. Pamor advokat yang dijuluki "Panglima Hukum" ini bahkan terus berkibar di Pulau Dewata, seiring prestasinya dalam beracara hingga kepedulian sosialnya terhadap sesama.

Tak berlebihan jika sepanjang tahun 2019 lalu, Togar Situmorang meraih banyak penghargaan. Mulai dari masuk daftar 100 Advokat Hebat versi Majalah Property&Bank hingga meraih penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year.

Kiprah pengacara yang dikenal dermawan, murah senyum, dan dijuluki “Panglima Hukum” itu memang merupakan advokat kondang yang sudah sangat berpengalaman di bidang hukum. Ia menilai profesi sebagai seorang advokat adalah profesi mulia. 

Untuk itu, pengacara dengan sederet prestasi dan penghargaan ini sadar bahwa kasih Tuhan akan selalu memberkati tugas, pekerjaan, dan hidup manusia jika melakukan kewajibannya dengan tulus iklas, jujur, dan totalitas menegakkan keadilan seadil-adilnya. 

Togar Situmorang,S.H., M.H., M.A.P, Ketua Hukum dari RS dr. Moedjito Dwidjosiswojo Jombang Jawa Timur itu

kini membuka cabang atau branch kantor hukum di Jakarta. Kantor barunya itu berlokasi di Jalan Kemang Selatan No. 99 Jakarta Room 1003-1004 tepatnya di Gedung Piccadilly, dan akan grand opening pada tanggal 17 April 2020. 

"Saya berkomitmen akan memberikan pelayanan dengan motto 'Siap Melayani Bukan Dilayani' dalam persoalan hukum kepada klien atau masyarakat yang membutuhkan jasa hukum," kata Togar Situmorang yang sering disapa "Panglima Hukum" itu.

Namun terkait acara grand opening Law Firm Togar Situmorang yang baru di Jakarta Selatan terjadi penundaan acara melihat ada anjuran dari Pemerintah terkait bahayanya wabah virus corona jenis baru atau Covid-19 di Indonesia tersebut.

Meski begitu, Law Firm Togar Situmorang sudah membuka dan siap memberikan pelayanan hukum yang maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang sedang mencari keadilan. Bahkan, Law Firm Togar Situmorang cabang Jakarta, Jalan Kemang Selatan Raya No.99 Gedung Piccadily Room 1003-1004, siap menyambut para klien yang membutuhkan jasa hukum.

Baik itu hukum investasi orang asing dan domestik, hukum Perdata dan perdagangan, hukum komunikasi dan pers, hukum ITE (informasi transaksi dan elektronik), hukum lingkungan, hukum kepailitan, hukum keluarga, hukum ketenagakerjaan, hukum bea cukai dan keimigrasian, hukum transaksi perumahan, pembinaan proyek, hukum jasa konstruksi, hukum perbankan dan pembiayaan, hukum kekayaan dan intelektual, merger dan akuisisi, alternative dispute resolution ADR ( mediation, negotiation dan arbitrase). 

Tim Advokat handal akan membantu dan mengarahkan serta memberikan saran-saran hukum yang terbaik juga akan mendampingin mulai pemeriksaan di Kepolisian, Jaksa atau dalam Persidangan dimana ada Advokat Darius Situmorang, SH, Advokat M. Irfan, SH,MKn dan Ilham Ahmad Yani dan semua dibawah pengawasan dan arahan dari Togar Situmorang, SH,MH,MAP," terang Togar Situmorang,SH,MH,MAP yang juga Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (Pengkot POSSI) Kota Denpasar ini.

Selain itu, Law Firm Togar Situmorang juga merambah memberikan jasa reteiner hukum ke perusahaan-perusahaan atau bank dengan memberikan pelayanan seperti memberikan Legal Opinion kepada perusahaan dalam menjalankan bisnisnya, melakukan pemeriksaan dari segi hukum (Legal Due Diligence) terhadap aktivitas bisnisnya, melakukan pendampingan hukum kepada perusahaan dalam melakukan berbagai negosiasi dan akan membantu dalam proses analisa pemberian jaminan.

"Dengan dibukanya kantor cabang Law Firm Togar Situmorang yang baru di Jakarta Selatan diharapkan bisa bersaing dengan kantor-kantor hukum besar di Ibu Kota Jakarta serta akan memberikan semangat baru dan warna baru dalam penegakan keadilan di Negeri ini dan di Jakarta khususnya," tutup Advokat Togar Situmorang,SH,MH,MAP.. Founder dan CEO Firma Hukum di Law Firm TOGAR SITUMORANG, Jl. Tukad Citarum No. 5 A Renon ( pusat ) dan cabang Denpasar, Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Kesiman Denpasar, Cabang Jakarta terletak di Gedung Piccadilly Jl. Kemang Selatan Raya No.99, Room.(BB).


TAGS :

Komentar