Stop Corona, Nasdem Buleleng Semprot 100 Ribu Liter Cairan Disinfektan di Seluruh Buleleng

Baliberkarya

Baliberkarya.com-Buleleng. Untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona jenis baru atau Covid-19, DPD Partai NasDem Buleleng tak tinggal diam dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah kabupaten Buleleng, pada Sabtu (04/04/2020).

Ketua DPD NasDem Buleleng, I Made Suparjo mengatakan kegiatan penyemprotan ini sudah dilakukan sejak seminggu terakhir untuk mencegah mewabahnya Corona di Kabupaten Buleleng. Namun menurutnya, penyemprotan sebelumnya hanya mencakup wilayah disekitar lingkungan pengurus dan kader. 

“Kami memahami bahwa wabah ini harus ditangkal dan ditanggulangi secara bersama-sama, upaya dari pemerintah dan juga masyarakat perlu disinergikan bersama," ucapnya.

Pada intinya, kata Suparjo, penyemprotan ini juga untuk menumbuhkan kepedulian di lingkungan masyarakat akan kewaspadaan terhadap Covid-19.

"Kami dari NasDem Buleleng sangat mendukung rencana pemerintah pusat dan daerah untuk melakukan pencegahan sejak dini penyebaran Corona. Terlebih lagi DPP Nasdem sudah memberi instruksi pada seluruh pengurus Nasdem untuk ambil bagian dalam bakti sosial ini,” jelas Suparjo.

NasDem Buleleng telah menyiapkan 100 ribu liter cairan disinfektan serta menerjunkan 7 armada operasional yang akan berkeliling diseluruh wilayah kabupaten Buleleng untuk melakukan penyemprotan.

"Anggota Fraksi Nasdem DPRD Buleleng sudah kami instruksikan untuk kembali ke dapil masing-masing dan melakukan penyemprotan hingga tingkat banjar," pungkasnya.(BB).

 


TAGS :

Komentar