Bantu 2 Ribu Masker 2 RS, Lasmura Bali: Pemda Kerja Saja 'Jangan Nantang'

Baliberkarya

Baliberkarya.com-Buleleng. Pada Jumat 27 Maret 2020, kegiatan Hanura peduli dilaksanakan di Buleleng dengan penyerahan bantuan masker 2000 pcs dimana 1000 pcs utk RSUD Buleleng, dan 1000 untuk RSU Pratama Desa Hirimas. Kegiatan dilakukan jajaran Hanura DPC Buleleng dan Penasehat DPD Lasmura (Laskar Muda Hanura) Bali Kadek Cita Ardana Yudi.

 

"Kegiatan ini sebagai bagian kegiatan Hanura peduli yang dIjalankan dari DPP. Untuk di Buleleng menyerahkan bantuan masker 2000 pcs. Kami masing-masing kader Hanura melakukan kegiatan-kegiatan positif dalam kerangka Hanura peduli ini di masing-masing wilayahnya, mari bersama sama kita lawan Covid-19," ajak Ketua DPC Hanura Buleleng, Ketua DPC Hanura Buleleng Ketut Wirsana, SH.

 

 

Sementata, Penasehat DPD Lasmura (Laskar Muda Hanura) Kadek Cita Ardana Yudi menegaskan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan jajaran Hanura kepada jajaran tenaga medis yang menjadi garda depan melawan pandemi Covid-19 ini. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kesehatan atas segala dedikasinya dalam menjalankan tanggung jawab profesi serta tanggung jawab kemanusiaanya.

 

"Kami mendorong Pemerintah dalam hal ini Pemerintah Daerah di seluruh Bali memberikan dukungan serta apresiasi kepada seluruh tenaga medis, memberikan kenyamanan kepada masyarakat dengan memberikan kerja nyata, serta menjawab kritik dan masukan dengan langkah kerja bukan menjawabnya dengan diskusi apalagi isi nantang-nantang lewat poklinya, ya kerja sajalah," pungkasnya.(BB).


TAGS :

Komentar