Gatriwara Provinsi Bali Gelar Sembahyang Bersama di Pura Pondok Batu Buleleng

Istimewa for Baliberkarya
Baliberkarya.com-Buleleng. Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) DPRD Provinsi Bali menggelar persembahyangan bersama di Pura Pondok Batu Buleleng, Rabu (11/3). 
 
 
 
Persembahyangan dimaksudkan untuk memohon keselamatan untuk masyarakat Bali. Persembahyangan bersama dipimpin Ketua Gatriwara Provinsi Bali, Ny. Ningsih Adi Wiryatama. Ikut bergabung melakukan persembahyangan bersama di Pura Pondok Batu tersebut anggota Gatriwara Kabupaten Buleleng. 
 
“Tujuan persembahyangan bersama ini untuk memohon keselamatan untuk umat. Apalagi kami sebagai istri anggota Dewan memohon agar dapat melaksanakan tugas sebagai istri anggota Dewan dengan lebih baik lagi,” ujar Ny. Ningsih Wiryatama. 
 
Dikatakan, kegiatan persembahyangan bersama tersebut merupakan kegiatan rutin bulanan anggota Gatriwara Provinsi Bali. Seperti biasa setiap tiga bulan sekali dilaksanakan kegiatan keluar kabupaten/kota. Yakni dengan melakukan persembahyangan bersama di pura-pura. 
 
 
Istri Ketua DPRD Bali, Nyoman Adi Wiryatama ini mengatakan, setelah sembahyang bersama di Pura Ponjok Batu di Buleleng, berikut ke Tabanan, Karangasem, dan seterusnya. “Jadi bergilir nanti,” jelasnya. 
 
Sementara untuk pertemuan rutin bulanan, tambah Ny. Ningsih Wiryatama, biasanya dilaksanakan arisan. Namun, selain arisan juga pertemuan tersebut dijadikan ‘sharing moment' antar anggota Gatriwara Provinsi Bali. 
 
“Pertemuan itu untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar anggota Gatriwara Provinsi Bali. Agar hubungan kekeluargaan yang baik ini akan terus baik,” tandasnya. (BB) 

TAGS :

Komentar