Mohon Keselamatan Terhindar Virus Corona, Kader Partai Nasdem Bali Sembahyang Bersama di Pura Peninj

Baliberkarya
Baliberkarya.com-Karangasem. Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan atas wabah virus corona yang dikawatirkan banyak pihak, pengurus dan kader Partai Nasdem di Bali pada Senin malam tanggal 9 Maret 2020 yang bertepatan hari Purnama melakukan persembahyangan bersama untuk memohon keselamatan agar terhindar dari virus yang mematikan tersebut.
 
 
Persembahyangan bersama dilakukan di dua tempat yakni di Pura Peninjaoan Besakih dan Pura Penataran Agung Besakih. Meski hujan mengguyur dan dingin yang merasuk tak menyurutkan langkh dan niat mulia jajaran pengurus dan kader Partai Nasdem.
 
Sembahyang bersama yang digagas petinggi Partai Nasdem yang juga Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri. Sejumlah kader dan pengurus DPW Nasdem Bali pun menggapresiasi langkah dan niat mulia yang dilakukan Bupati Mas Sumatri.
 
Menurut Ketua Fraksi NasDem DPRD Denpasar yang juga Wakil Ketua Bidang Pendidikan Politik DPW NasDem Bali Anak Agung Ngurah Gede Widiada, selain upaya dan berbagai langkah yang dilakukan pemerintah, dengan persembahyangan bersama ini ia berharap segala bentuk merana termasuk virus corona tidak berlangsung lama dan masyarakat diberikan keselamatan.
 
 
 
"Intinya persembahyangan ini memohon keselamatan untuk Bali dan Indonesia secara umum,  semoga segala cobaan dan rintangan ini bisa segera berlalu sehingga masyarakat memperoleh keselamatan," ucap Ngurah Widiada yang dikenal sebagai Tokoh Puri Peguyangan Denpasar itu.
 
Sementara, Sektretaris DPW Partai NasDem Provinsi Bali Luh Putu Nopi Seri Jayanti menyatakan Karangasem sebagai salah satu destinasi tujuan wisata dunia, tentu tidak tinggal diam dalam menyikapi isu virus corona yang meluas dan berdampak terhadap sektor pariwisata. 
 
 
Apalagi, pariwisata adalah salah satu sektor penting dalam peningkatan PAD Karangasem, jika kondisi pariwisata membaik, tentu akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat.
 
"Upaya ini kita lakukan secara spiritual. Dari Partai Nasdem kita ingin meningkatkan kepedulian bahwa kita bersama-sama bisa melewati dampak dari wabah virus corona ini dan kita semua diberikan keselamatan," tutup Putu Nopi yang juga dikenal berprofesi sebagai pengacara itu.(BB).

TAGS :

Komentar