Promo "Dilan" Pasang dengan Cicilan

Pasang Aliran Baru, PLN UID Bali Gelar Promo 'Cicilan Tanpa Bunga'

  05 Maret 2020 EKONOMI Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Saat ini baru sekitar 25 ribu rumah tangga (RT) di Bali sudah menikmati listrik PLN, namun justeru tidak menjadi pelanggan PLN. Rumah mereka sudah teraliri listrik yang diperoleh dengan menarik kabel dari rumah tetangga atau keluarganya. 
 
 
Melihat jumlah RT yang belum jadi pelanggan PLN, PLN Unit Induk Distribusi Bali (UID Bali) kini memberikan promo "Dilan" (Dengan Cicilan) pasang baru. 
 
Manager Komunikasi PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali I Made Arya menyatakan kegiatan promo tersebut diberikan kepada masyarakat yang melakukan pemasangan baru mulai 14 Februari hingga akhir tahun 2020. 
 
Ket Foto: Manager Komunikasi PLN UID Bali I Made Arya 
 
"Kami melihat masih banyak pelanggan yang menikmati listrik dengan menyalur atau menarik listrik dari tetangga, sehingga melalui program promo 'Dilan' akan memberikan pelanggan mendapat layanan PLN yang lebih aman dan hemat, yakni bisa dicicil hingga 10 kali tanpa bunga," ucap Made Arya di Denpasar, Kamis (5/3/2020). 
 
 
Made Arya berharap masyarakat dapat menggunakan promo ini untuk mengganti biaya pemakaian listrik. Apalagi perhitungan dengan penggunaan kwh meteran akan lebih hemat. 
 
 
"Hitungan kami, pelanggan juga lebih hemat kalau beli listrik dengan kwh meter sendiri," ungkapnya.
 
Menurutnya, promo ini berlaku untuk daya 450 VA sampai 1.300 VA, dan ini akan lebih aman dan hemat kalau masyarakat menjadi pelanggan PLN. Untuk itu, Made Arya berharap agar masyarakat yang akan mendaftar menjadi pelanggan PLN melalui promo cicilan pasang baru ini agar datang langsung ke Kantor PLN terdekat.(BB).