Akomodir Seluruh Persoalan Hukum

Sukses Buka Kantor Hukum di Bali, Togar Situmorang Kini Buka Cabang di Jakarta

  29 Februari 2020 TOKOH Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Advokat senior Togar Situmorang,SH,MH,MAP yang memiliki motto “Tetap Menjadi Bintang Dilangit” bukan sekedar meraih bintang tetapi wujud 'Melayani Bukan Dilayani' dalam permasalahan hukum yang semakin kompleks dan atas permintaan klien atau masyarakat yang membutuhkan jasa hukum maka Law Firm TOGAR SITUMORANG membuka branch di Ibu Kota Jakarta yang beralamat di Jalan Kemang Selatan No.99 , Jakarta, Room 1003-1004 tepatnya di Gedung Piccadilly.
 
 
Di gedung Piccadilly Kemang tersebut merupakan kantor ketiga advokat sekaligus Pengamat Kebijakan Publik, Togar Situmorang,SH,MH,MAP yang sebagai Founder dan CEO akan segera diresmikan. Semoga dengan dibukanya Law Firm ini dapat membantu masyarakat Ibu Kota Jakarta yang membutuhkan jasa dalam menghadapi persoalan hukum. 
 
Pengacara kondang sekaligus Ketua Hukum dari RS dr Moedjito Dwidjosiswojo Jombang- Jawa Timur, Togar Situmorang,SH,MH,MAP mengatakan, Kantor Cabang di Ibu Kota Jakarta tepatnya di Kemang Selatan No.99 Gedung Piccadilly Kemang menurutnya merupakan kasih karunia di tahun 2020 dari Pembawa Terang Yesus setelah dirinya berjuang di Denpasar Bali, mulai buka kantor hukum di Jalan Tukad Citarum No. 5 A Renon sebagai Kantor Pusat kemudian buka Cabang Denpasar di  Jl. Gatot Subroto Timur No.22 Denpasar. 
 
Ia berharap semoga kedepan nantinya Law Firm TOGAR SITUMORANG ini tidak hanya fokus dengan persoalan hukum terkait hukum pidana saja tetapi akan mengakomodir seluruh persoalan hukum yang dialami oleh masyarakat dan terutama perusahaan-perusahan yang ada di Jakarta. 
 
Ket Foto: Advokat Senior yang dijuluki Panglima Hukum Togar Situmorang, S.H., M.H., M.AP. 
 
Untuk di Jakarta tantangan hukum lebih khusus seperti mengurusi kasus korupsi, Hak Kekayaan Intelektual (HAKI), kasus perniagaan, konflik ketenagakerjaan juga kepailitan serta Kasus Perbankan.
 
"Serta terkait Investasi dalam hal Penanaman Modal Asing (PMA) juga pertambangan dan kasus pidana juga kasus perdata terutama dari kalangan ekspatriat (warga negara asing), termasuk artis-artis Ibu Kota yang akan ditangani tim advokat handal sesuai bidang mereka masing-masing dibawah penanganan serta pengawasan dari saya langsung sebagai Managing Partner," ucap Togar Situmorang,SH,MH,MAP kepada awak media Baliberkarya.com.
 
 
Togar Situmorang,SH,MH,MAP selaku Ketua POSSI Kota Denpasar ini juga berharap dapat diterima oleh masyarakat Ibu Kota Jakarta dan sangat berharap kedatangan pencari keadilan hukum di Law Firm TOGAR SITUMORANG yang beralamat di Jalan Kemang Selatan No.99 Jakarta, Gedung Piccadilly. 
 
Selain itu, dipilihnya Kota Jakarta, menurutnya karena Jakarta adalah tempat kelahiran dirinya dan juga pernah mengenyam pendidikan formal dan banyak teman maupun relasi yang sudah dikenal sehingga ingin berbakti dan mengucapkan terima kasih kepada Kota Jakarta sebagai Kota asal kelahiranya dan akan sangat memudahkan untuk bersosialisasi ikut meramaikan dinamika hukum di Ibu Kota Jakarta. 
 
 
Togar Situmorang,SH,MH,MAP yang terdaftar dalam penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year ini akan memberikan warna hukum positif serta bertanggung jawab dan akan bersenergi dengan institusi hukum di Ibu Kota Jakarta.
 
Serta akan profesional dalam menjalankan profesi advokat sebagai Profesi Mulia atau Officium Nobile untuk dapat kepercayaan para klien baik masyarakat lokal ataupun warga negara asing yang menggunakan jasa hukum dari Law Firm TOGAR SITUMORANG di Gedung Piccadilly, Jl. Kemang Selatan No. 99 Jakarta.
 
"Semoga angka 99 akan membawa berkat atau hoki," tutup Togar Situmorang,SH,MH,MAP yang juga dijuluki “Panglima Hukum” itu.(BB).