Musda Momentum Pemersatu Golkar, Togar Situmorang: Mari Bersatu Padu Berkarya untuk Bali

Baliberkarya
Baliberkarya.com-Denpasar. Agenda Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Bali yang awalnya direncanakan Sabtu 22 Februari 2020 namun lantaran menyesuaikan agend DPP Golkar sehingga Musda Golkar Bali akhirnya diundur menjadi Senin 24 Februari 2020. Musda Golkar Bali yang mengagendakan memilih Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bali yang definitif ini akan dilaksanakan di Prime Plaza Hotel Sanur, Denpasar.
 
 
Terkait Musda Golkar Bali ini, kader Partai Golkar Bali Togar Situmorang S.H.,M.H.,M.A.P., berharap selain memilih kader terbaik “Partai Beringin” untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Bali yang sah legalitasnya, ajang Musda kali ini sebaiknya juga menjadi momentum pemersatu antar kader Golkar Bali.
 
"Semoga Musda ini membuat Partai Beringin makin kuat dan kokoh mengakar, makin rindang, adem, bersatu padu berkarya untuk Bali yang kita cintai," ucap Togar Situmorang, Jumat (21/2/2020).
 
Advokat senior yang juga pengamat kebijakan publik ini berharap siapapun nantinya yang terpilih dalam Musda kali ini sebagai Ketua DPD Golkar Bali masa bhakti 2020-2025, maka semua keluarga besar Partai Golkar wajib mendukung penuh kepemimpinan yang sah ini.
 
"Semoga siapapun yang terpilih itu adalah kader terbaik Partai Golkar  Bali dan harus ditaati. Jangan ada yang baper (bawa perasaan). Harus kembali solid untuk bersama meraih bintang kemenangan dalam Pilkada serentak tahun 2020 ini," harap Togar Situmorang yang juga Dewan Pakar Forum Bela Negara Provinsi Bali ini.
 
Selain itu, kader Golkar sekaligus advokat yang dikenal dermawan dan merakyat ini berharap Musda Partai Golkar Bali lebih menggairahkan dan dapat kembali menggelorakan semangat partai dalam kekaderan demi kejayaan Partai Golkar yang dicintai bersama.
 
 
Advokat senior yang dijuluki Panglima Hukum ini mengungkapkan Musda dan suksesi kepemimpinan Golkar Bali kali ini yang digelar menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 ini di enam kabupaten/kota di Bali merupakan hal yang krusial dan strategis bagi eksistensi Golkar di Pulau Bali sebagai partai kedua terbesar setelah PDI Perjuangan.
 
Advokat yang terdaftar di dalam penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year ini berharap pasca Musda ini Golkar makin solid bergerak. Menurutnya, Golkar harus mampu menghadirkan kader-kader maupun tokoh terbaik sebagai Bakal Calon Kepala Daerah.
 
Ket Foto: Kader Partai Golkar Bali, Togar Situmorang S.H.,M.H.,M.A.P. yang juga advokat senior yang dijuluki Panglima Hukum 
 
"Ini adalah momentum Golkar Bali bangkit, solid, bergerak maju meraih bintang kemenangan di Pilkada. Mari fokus meraih bintang, jangan lagi ada genderang perang saudara di tubuh Golkar. Jangan ada konflik internal yang buat partai ini tersandera dan jadi kerdil," tegas Togar Situmorang mengingatkan.
 
Untuk itu, Togar Situmorang, advokat yang lebih memilih berbagi dengan anak yatim piatu dalam menyambut Natal dan Tahun Baru serta sebagai kader Partai Golkar berharap dalam pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Bali ini dapat terpilih kader terbaik Partai Golkar yang bisa mempersatukan seluruh kader baik di Provinsi hingga ke pelosok-pelosok daerah di Pulau Bali. 
 
Advokat yang terdaftar di dalam penghargaan 100 Advokat Hebat versi majalah Property&Bank dan penghargaan Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 ini juga berharap Ketua DPD Partai Golkar Bali yang akan terpilih nanti dapat segera menyusun melengkapi kepengurusan baik di DPD tingkat I ataupun di DPD tingkat II Kabupaten/Kota.
 
Togar Situmorang yang juga Ketua POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kota Denpasar ini pun berharap siapapun nanti yang menerima rekomendasi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Serentak mampu berjuang totalitas merebut simpati rakyat sebagai pemilih.
 
"Semoga Golkar Indonesia, Indonesia Golkar membumi dan terwujud di bumi persada Indonesia dan di Bali tercinta. Para pemimpin Golkar dan Kepala Daerah dari Golkar harus mampu membangun daerah dan mensejahterakan rakyat," tutup Togar Situmorang yang merupakan Founder dan CEO Law Firm Togar Situmorang dan Associates yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon Denpasar Bali (pusat) & Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Kesiman Denpasar Bali (cabang) ini.(BB).

TAGS :

Komentar