Ratusan Penggemar 'Histeris Bahagia' Saat "Meet and Greet" dan Nobar Film Kajeng Kli

Baliberkarya
Baliberkarya.com-Denpasar. Sebelum nonton bareng (nobar) film "Kajeng Kliwon" yang diputar secara serentak di bioskop pada Kamis petang 13 Februari 2020, terlebih dahulu digelar 'Meet and Greet' bersama artis-artis pendukung film "Kajeng Kliwon" di Mall Level 21, Jalan Teuku Umar Denpasar.
 
 
Ajang 'Meet and Greet' yang dihadiri langsung artis-artis pendukung, executive produser dan sutradara film "Kajeng Kliwon" tentu saja disambut antusias ratusan warga yang sengaja hadir ke Mall Level 21 untuk melihat artis pujaan sambil menonton bareng film yang mengangkat kearifan lokal dengan latar belakang tradisi dan budaya Pulau Bali.
 
Acara 'Meet and Greet' diawali penampilan artis Alisa Putri yang merupakan penyanyi untuk soundtrack tunggal Film "Kajeng Kliwon" yang menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur ratusan pecinta film "Kajeng Kliwon". 
 
 
Artis penyanyi yang berparas ayu itu pun mampu menghibur dan sangat komunikatif penuh canda tawa dengan para pengunjung yang hadir, sebelum akhirnya diakhiri menyanyikan soundtrack Film "Kajeng Kliwon" yang berjudul 'Nggak Karuan'.
 
"Kalian senang, kalian happy. Tentunya bahagia dan senang sekali ya bisa melihat langsung artis pemain Kajeng Kliwong dan bisa nonton bareng filmnya," tanya Alisa Putri kepada para penggemar yang hadir dan dijawab senang dan bahagia oleh ratusan pengunjung acara Meet and Greet tersebut.
 
Usai penampilan artis Alisa Putri, Meet and Greet dilanjutkan dengan tanya jawab dengan para artis pendukung film "Kajeng Kliwon" diantaranya Amanda Manopo, Crist Laurent, Catherine Wilson, Indah Kalalo, Mutia Datau, serta bintang lainnya yakni Vincent, Egy Fadli dan Weda Nanda serta executive produser dan sutradara film "Kajeng Kliwon".
 
 
Sejumlah fans film "Kajeng Kliwon" seperti Putu Deviana dan Yunita yang keduanya berasal dari Singaraja menanyakan suka duka para pemain "Kajeng Kliwon" selama di Bali khususnya di Singaraja yang menjadi salah satu lokasi syuting film karya anak bangsa besutan sutradara Bambang Drias tersebut.
 
 
Para pemain film horor yang berisi kisah percintaan itu sebagian besar mengaku sangat senang bisa syuting di Bali selama satu bulan lebih tersebut. 
 
"Sebelumnya saya hanya tahu beberapa obyek wisata di Bali, sejak main film ini saya lebih mengenal alam dan budaya Bali," ucap Amanda Manopo yang berperan sebagai Agni yang dikisahkan sebagai seorang dokter cantik berdarah Bali itu.
 
Menurut mereka meski dalam memerankan adegan sangat sulit berperan menjadi orang Bali namun mereka mengaku sangat bahagia bekerja sambil menikmati panorama alam dan budaya Bali yang sudah tersohor hingga ke Mancanegara.
 
 
 
"Meski saya sudah 5 tahun jadi warga Bali dan tinggal di Bali, tapi saya yang berperan sebagai Wayan masih belum fasih berbicara dengan logat bahasa Bali," kata Indah Kalalo sambil tersenyum manis.
 
Event 'Meet and Greet' ini kemudian diakhiri foto bareng para pemain film 'Kajeng Kliwon' dengan para fans yang hadir sebelum akhirnya dilanjutkan nonton bareng pemutaran perdana secara serentak di sejumlah bioskop di wilayah Bali.
 
Seperti diberitakan Baliberkarya.com sebelumnya, film mistik film "Kajeng Kliwong" ini mengisahkan dimana Agni (Amanda Manopo) yang tengah mempersiapkan pernikahan dengan tunangannya, Niko (Crist Laurent). Sebagai sepasang kekasih, perjalanan cinta mereka tidak seindah yang dibayangkan, karena Agni memiliki garis keturunan "pengleak" dan kejadian mistis pun terus menghantui. 
 
Di tengah usahanya, mereka mengalami gangguan Rangda. Agni yang seorang dokter tidak begitu saja percaya dengan gangguan yang mereka alami. Namun gangguan itu berangsur memburuk, dan mengancam nyawa mereka. Sehingga Agni dan Niko harus membongkar rahasia di balik gangguan yang mereka alami dan ternyata ini semua berkaitan rahasia di masa lalu Agni dan Niko.‎(BB).

TAGS :

Komentar