Miliki Sponsor Baru "Alderon", Bali United Siap 'Berjaya Lagi' di Liga 1 Kompetisi 2

Baliberkarya
Baliberkarya.com-Badung. Miliki sponsor terbaru dari PT. Unipack Plasindo, anak perusahaan PT. Impack Pratama Tbk, produsen atap dan pipa "Alderon" pada Rabu (12/2/2020) resmi mengumumkan kolaborasi dengan jawara Shopee Liga 1 tahun 2019 Bali United untuk berjaya kembali pada Liga 1 musim kompetisi 2020.
 
 
Pengumuman kerja sama Alderon sebagai sponsar resmi Bali United tersebut disampaikan pihak PT Impack Pratama Industri Tbk hadir Phillip Tjipto selaku Business Development Director dan Janto Salim selaku Marketing Director bersama CEO Bali Unted Yabes Tanuri bersama sejumlah pemain seperti Hanis Saghara, Gavin Kwan dan M. Taufiq kepada awak media di Anantara Seminyak Bali Resort & Spa, Badung, Rabu 12 Pebruari 2020.
 
Hadirnya Alderon sebagai sponsar resmi Bali United ditengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga 1 tahun 2020 yang akan segera dimulai Maret mendatang. Apalagi, Alderon berkomitmen mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga komunitas supporter Bali United. 
 
Untuk diketahui, Alderon mempunyai produk-produk atap bangunan yang tak hanya kuat dan kokoh, tetapi juga mampu meredam panas, kedap suara sehingga mengurangi polusi suara dari luar, mudah dibersihkan sehingga biaya perawatannya rendah serta ramah lingkungan. Karenanya Alderon menjadi pilihan atap bangunan yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Bali. Bahkan, atap Alderon memiliki keunggulan tidak merambatkan api, serta bergaransi 10 tahun.
 
 
Sejumlah keunggulan ini diharapkan keunggulan-dapat memberikan kontribusi positif bagi Bali United yang sedang menggalakkan pembangunan fasilitas yang lebih baik serta lebih luasnya lagi sehingga menjadi solusi bagi kebutuhan konsumer Bali. 
 
 
Chief Executive Officer (CEO) Bali Unted Yabes Tanuri menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi dengan Alderon ini. "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Alderon yang akan mendukung kami di tahun 2020 ini," kata Yabes Tanuri.
 
Yabes Tanuri mengakui Alderon merupakan produk atap bangunan unggulan bukan hanya di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia. "Kerja sama ini bisa terjadi juga berkat visi kami yang bersinergi kuat, dimana kami sama-sama ingin selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing," ungkapnya.
 
 
Janto Salim selaku Marketing Director PT Impack Pratama Industri Tbk menerangkan kerja sama ini adalah bentuk upaya Alderon untuk mendukung kemajuan industri olahraga Indonesia, terutama di cabang sepak bola. Tak hanya itu, kerja sama ini juga bertujuan untuk kaderisasi dan pengembangan sepak bola Indonesia, terutama Bali United agar bisa menjadi tim yang tangguh dan sportif.
 
Phillip Tjipto selaku Business Development Director juga menambahkan pihaknya melihat bahwa PT. Impack Pratama dan Bali United berjuang untuk visi yang sama. Yaitu untuk berkontribus tagi tanah air dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik di Indonesla tahkan di mancanegara. 
 
"Kami dukung tim Bali United untuk turut memajukan olahraga sepakbola dan terus mencetak pemain-pemain berbakat. Kami juga berharap melalui Alderon, masyarakat dapat merasakan benefit dari produk lokal yang berkualitas dengan harga yang kompetitif," tutup Phillip Tjipto.(BB).

TAGS :

Komentar