Terseret Arus Tukad Yeh Ho, Jasad Peltu Ketut Susila Ditemukan di Pantai Kelecung

  10 Februari 2020 PERISTIWA Tabanan

berbagai sumber

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Tabanan. Seorang anggota TNI Koramil Kerambitan Tabanan yang merupakan warga Desa Belumbang yang kemarin terseret arus Sungai Yeh Ho akhirnya ditemukan, Senin (10/2/2020).
 
 
Jenasah Peltu I Ketut Susila Adnyana (47) ditemukan di sebelah barat muara Sungai Yeh Ho, yakni berjarak 3 Km dari lokasi korban hilang. Sekitar pukul 15.15 Wita tubuh korban terlihat terdampar di pinggir Pantai Kelecung.
 
 
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, Gede Darmada, S.E., M.AP. mengungkapkan bahwa operasi SAR hari kedua telah berlangsung sejak pagi dengan 8 orang personil.
 
 
"Upaya pencarian oleh tim SAR gabungan dilakukan dengan penyelaman di lokasi, menyisir Sungai Yeh Ho sejauh kurang lebih 3 Km dari hulu ke hilir sampai Pantai Pasut Tabanan dilanjutkan hingga Pantai Soka," jelasnya.
 
 
Sementara itu, dari Kodim 1619/Tabanan dan Koramil 1619-05/Kerambitan mengerahkan 30 orang personil. Usai dievakuasi jenasah langsung di bawa ke rumah duka menggunakan ambulance Rumah Sakit Umum Kabupaten Tabanan.
 
Selama operasi SAR berlangsung turut melibatkan unsur SAR dari Dit Samapta Polda Bali, Polair Polres Tabanan, Polsek Kerambitan, SAR MTA, SAR Radio 115 dan masyarakat setempat.(BB).