'Sodok' Motor dari Belakang di Jalan Tol Bali Mandara, Pemotor asal Sulawesi Tewas

  01 Februari 2020 PERISTIWA Badung

Humas Polresta Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur khusus motor di Jalan Tol Bali Mandara tepatnya di KM 4.800B Nusa Dua, Kuta Selatan (Flores 2), Badung, pada Sabtu (01/02/20) sekira pukul 10.30 wita.
 
 
Peristiwa tersebut melibatkan sepeda motor Honda Vario dengan No pol .DK 5667 TM  dengan sepeda motor Yamaha Mio dengan No.Pol DK 3086 FX.
 
Kabag Humas Polresta Denpasar Iptu Muh. Nurul Yaqin menjelaskan seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan tersebut. Sementara itu, identitas yang terlibat kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor Honda Vario DK 5667 TM atas nama Ni Wayan Menawati (19) asal Banjar Dinas Bugbug Kaler, Karangasem. 
 
"Korban mengalami luka pada bagian kaki dan tangan, korban dilaporkan masih shock dan dirawat di RS Sanglah," jelasnya Sabtu (01/02/20).
 
 
Korban meninggal yakni pengendara sepeda motor Yamaha Mio berplat nomor DK 3086 FX diketahui bernama La Ode Saifullah asal Sulawesi Tenggara dan beralamat sementara di Wantilan III No,4 RT Gotong Torong, Segara, Kuta, Badung.
 
 
"Korban mengalami luka di kepala keluar darah dari telinga, luka terbuka di dahi luka lecet di kaki dan tangan. Korban meninggal dalam perjalanan ke RS," terangnya.
 
Diterangkannya secara singkat peristiwa tersebut dimana bermula dari sepeda motor Honda Vario DK 5667 TM dengan Yamaha Mio DK 3086 FX yang sama-sama melaju dari arah utara ke selatan dengan posisi motor Yamaha Mio DK 3086 FX bergerak paling depan dan dengan kecepatan masing-masing.
 
 
"Saat itu setibanya di TKP pengendara sepeda motor Honda DK 5667 TM menabrak dari belakang sepeda motor Yamaha DK 3086 FX yang bergerak di depannya," ujarnya. 
 
Pasca menerima laporan tim Zebra Jalan Tol Bali Mandara segera menuju lokasi dan melakukan olah TKP serta menyita barang bukti.(BB)