Bersama Relawan Bali, Kadis Sosial P3A Bali Serahkan Bantuan untuk 250 Anak Miskin di Desa Peninjoan

  05 Januari 2020 SOSIAL & BUDAYA Bangli

Humas Pemprov Bali

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Bangli. Sinergi antara Dinas Sosial Provinsi Bali dengan Relawan Bali sebuah yayasan sosial terus berlanjut dalam memberikan bantuan kepada warga kurang mampu. Kali ini, Minggu (5/1) pagi, secara khusus Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra turun langsung menyerahkan bantuan kepada 250 (Dua Ratus Lima Puluh) anak kurang mampu di Desa Peninjoan, Tembuku, Bangli.
 
 
Disela kegiatan, Dewa Mahendra mengatakan jika kegiatan ini rutin dilaksananakan dengan beberapa yayasan atau komunitas sosial seperti Relawan Bali. Ia mengapresiasi kepedulian Relawan Bali dalam membantu masyarakat miskin selama ini.
 
"Saya mengapresiasi kepedulian Relawan Bali dan yang lainnya yang turut membantu pemerintah dalam pengentasan kemiskinan selama ini. Kita harus bersinergi, tidak bisa berjalan sendiri," ungkapnya.
 
Birokrat asal Buleleng ini menambahkan, pada kesempatan ini selain menyerahkan bantuan kepada 250 anak dari keluarga miskin berupa tas sekolah, buku serta makanan juga diserahkan bantuan Bedah Rumah yang pembiayaannya oleh Relawan Bali.
 
 
 
"Kegiatan ini difasilitasi Relawan Bali, usai menyerahkan bantuan kepada anak-anak dilanjutkan pengecekan dan penyerahan bantuan bedah rumah yang sudah selesai dikerjakan oleh Relawan Bali," ujar Dewa Mahendra.
 
Selanjutnya, Dewa Mahendra dan Relawan Bali menyerahkan bantuan berupa sembako dan assesement kepada penyandang disabilitas sebanyak 8 (Delapan) orang di Desa Jehem, Tembuku Bangli.
 
Pada kesempatan ini, Ia mengajak masyarakat untuk ikut peduli terhadap warga kurang mampu.(BB)