Solid Rayakan HUT ke-55 Golkar

Apresiasi Partai Golkar, Bupati Gianyar Ingatkan Semua Pihak Pegang 'Filosofi Tri Semaya'

  23 Desember 2019 POLITIK Bangli

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Bangli. Peringatan HUT ke-55 Partai Golkar di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangli, Senin (23/12/2019). Seluruh pengurus dan kader DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangli tampak makin solid, kompak dan antusias menyambut menyambut momentum menuju kembalinya kejayaan Partai Golkar.
 
 
Peringatan HUT ke-55 Partai Golkar di Kabupaten Bangli dihadiri Bupati Bangli Made Gianyar, Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Gde Sumarjaya Linggih alias Demer, Ketua Tim Pilkada Partai Golkar Provinsi Bali I Nengah Dauh Wijana, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangli I Gusti Made Winuntara dan jajarannya.
 
Tampak pula Ketua DPRD Bangli, KPU Kabupaten Bangli, Bawaslu Kabupaten Bangli, pengurus partai politik di Bangli. Tak ketinggalan acara ini juga dihadiri Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangli dari Partai Golkar yakni pasangan Made Subrata dan Ngakan Kuta Parwata serta pasangan Ida Bagus Giri Putra dan Sang Nyoman Putra Erawan.
 
 
Peringatan HUT ke-55 Partai Golkar di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangli ini tentu saja diapresiasi Bupati Bangli Made Gianyar yang sengaja hadir dalam acara tersebut. Bupati Gianyar mengaku selalu berusaha menyempatkan diri hadir di berbagai acara Golkar di Bangli.
 
Dalam kesempatan ini, Bupati Gianyar pun mengingatkan semua pihak untuk memegang filosofi Tri Trimaya yakni tidak lupa masa lalu, menjalani masa sekarang dan memperjuangkan masa depan yang lebih baik.
 
"Ini relevan dengan HUT Golkar ke-55. Selamat HUT Golkar ke-55, semoga apa yang dicita-citakan dapat tercapai," kata Bupati Gianyar.
 
Ket Foto: Bupati Bangli Made Gianyar
 
 
Selain itu, Bupati Gianyar juga mengingatkan bahwa tidak ada demokrasi tanpa partai politik dan tidak ada partai politik tanpa demokrasi. 
 
"Partai politik aset bangsa dan di daerah partai politik aset daerah yang berperan sentral dalam pembangunan di daerah," jelas Bupati Gianyar seraya menyebut kaderisasi dan pendidikan politik hal utama yang harus dilakukan.
 
 
Diakhir acara Peringatan HUT ke-55 Partai Golkar di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangli ini juga diisi dengan seminar Pendidikan Politik dengan tema “Penguatan Empat Pilar Kebangsaan Menuju Golkar Indonesia, Indonesia Golkar” yang dihadiri ratusan pengurus dan kader Golkar Kabupaten Bangli serta masyarakat umum.
 
Acara juga dirangkaikan dengan acara syukuran atas terpilihnya secara aklamasi Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar Periode 22019-2024 serta terlaksananya Munas X Partai Golkar yang demokratis, aman, damai, dan penuh proses pendidikan politik yang sehat dan berbudaya.(BB).