Nikmati Aneka 'Kuliner Terbaik' Seluruh Nusantara Dalam Ajang "Discovery Street Food Mar

Baliberkarya
Baliberkarya.com-Badung. Memasuki akhir tahun ini, Discovery Shopping Mall (DSM) mempersembahkan event kuliner yang menyatukan kuliner ala 'street food' dari seluruh nusantara. Dalam event kali ini DSM menghadirkan 38 kuliner terbaik Indonesia yang akan memanjakan lidah Anda dan bernostalgia ke kota asal dari kuliner nusantara yang telah Anda rindukan. 
 
 
Discovery Street Food Market (DSFM) hadir mulai pada tanggal 18 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 di area Segara Roof dan Amphitheater Discovery Shopping Mall. Acara ini dibuka langsung oleh Gustaf Riandory selaku General Manager Discovery Shopping Mall. 
 
Discovery Street Food Market (DSFM) merupakan event Kuliner yang menggabungkan antara kuliner ala street food dengan kuliner Bali sebagai tuan rumahnya. Event kuliner ini dimeriahkan dengan menghadirkan kuliner asli Indonesia, dengan total 38 gerai makanan tradisional Indonesia.
 
Puluhan gerai makanan tradisional Indonesia itu antara lain Asinan Betawi (Bang Okib), Ayam Taliwang & Sate Rembiga, Bakmi Tungku, Bakso Goreng Gajah, Bakso Sumsum Mejiku, Cakwe Master, Cuanki Bandung Mang Udin, Cumi Bakar Mayosam & Pangsit Goreng, Es Cincau Bang Toip, Es Durian Iko Gantinyo, Es Sinar Garut Putra Abah, Gado-Gado & Tahu Gimbal Nyah Henny, Gulai Bustaman Pak Man, Jagung Bakar Pak Lalu, Jus Manga & Telur Gulung, Kue Balok Parikesit, Kue Ape & Cubit, Kue Pancong & Rangi, Laklak Men Gabrug, Mie Yamien Belitung.
 
Ket Foto: General Manager Discovery Shopping Mall Gustaf Riandory
 
Tak ketinggalan ada pula Nasi Goreng Babat Semarang Nung– Nung, Nasi Goreng Padang Me Dery, Nasi Campur “Bakmi Dempo 91”, Nasi Campur & Lontong Sayur Medan, Nasi Kampoeng Sawah Khas Sundan, Nasi Kulit Bidadari, Nasi goring Mercon, Ayam Pelalah & Rica-Rica Pak Jeve, Pisang Goreng Srikaya Ahou, Pojok Seafood, Sate Ayam Jakarta, Soto Kaki Sapi H. Agus Barito Jakarta, Tahu Genjrot & Kue Leker Arjuna, Tahu Sumedang 156, Tebu-ku 68, Warung Van Damik, Wendi Lok-Lok, Pem Pek quincy. 
 
 
Selain dimanjakan dengan kuliner–kuliner street food khas Nusantara, pengunjung dapat menikmati pertunjukkan kebudayaan tradisional Indonesia seperti Tari Kecak, Tari Cendrawasih, Tari Jauk, Tari Enggang, Acoustic Performance, Christmas Fashion Show, Contemporary music,Marching band, Choir, Christmas Flasmob, dan penampilan dari finalis Discovery Got Talent. 
 
General Manager Discovery Shopping Mall Gustaf Riandory mengatakan Discovery Shopping Mall ingin menghadirkan variasi Street food dari seluruh Nusantara terutama memperkenalkan beragam masakan khas dari Indonesia, dan menjadikan kuliner Bali sebagai tuan rumahnya. 
 
"Selain itu kita memaksimalkan promosi untuk event ini di sosial media dengan menggandeng beberapa food flogger dan influencer dari Bali," ucap Gustaf Riandory kepada awak media saat ditemui disela-sela pembukaan Discovery Street Food Market, Jumat sore (20/12/2019).
 
 
 
Menurut Gustaf Riandory. Event Discovery Street Food Market diadakan diakhir tahun dengan tujuan mengisi hari libur akhir tahun masyarakat Bali dan para wisatawan baik domestik ataupun mancanegara. 
 
"Selain itu juga diharapkan event ini dapat menambah kunjungan wisatawan ke Bali pada umumnya dan Kuta pada khususnya atau turis mancanegara di Discovery Shopping Mall," jelasnya.
 
Seperti diketahui, Discovery Shopping Mall adalah pusat perbelanjaan yang terletak di jantung pariwisata Bali yaitu Kuta yakni terletak hanya 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 45 menit dari pusat kota Denpasar. Discovery Shopping Mall menaungi anchor tenant seperti: Centro, Sogo dan lain-lain. 
 
Puluhan outlet fashion ternama, restoran bintang lima dan gerai fast food yang sudah mendunia seperti KFC, Pizza Hut, A&W, Burger King. Seiring dengan berjalannya waktu, Discovery Shopping Mall membentuk citra sebagai satu-satunya mall di Bali yang berbatasan langsung dengan pantai.(BB).

TAGS :

Komentar