1.200 Pelari Domestik dan Mancanegara Akan Melintasi Jalan Tol Bali Mandara

  12 Desember 2019 OLAHRAGA Badung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang kawasan The Nusa Dua, Bali dan The Mandalika Lombok NTB, bersama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Jasa Marga Bali Tol (JBT), kembali menggelar event lari internasional ‘Mandiri Nusa Dua Internasional Run 2019’ (Mandiri NDIR’19) pada 15 Desember 2019 di kawasan The Nusa Dua, Badung, Bali.
 
 
Managing Director ITDC, I Gusti Ngurah Arditha, didampingi Direktur Utama Jasa Marga Tol Bali Mandara, Enkky Sasono, Deputi Operation PT Bank Mandiri Region XI Bali &Nusa Tenggara, Harsono Rudi Firnadi menyatakan seperti penyelenggaraan tahun sebelumnya, Mandiri NDIR tahun ini juga akan berlari melintasi Jalan Tol Bali Mandara.
 
KET FOTO : Managing Director ITDC, I Gusti Ngurah Arditha
 
"Mandiri NDIR’19 akan mempertandingkan 2 kategori lari yaitu 10 km (10K) dan 5 km (5K) dengan total hadiah mencapai Rp 100 juta," katanya pada acara jumpa pers Mandiri NDIR'19, di Ayodya Resort, Nusa Dua, Kamis sore (12/12/2019).
 
Pihaknya menargetkan lomba lari internasional ini dapat diikuti 1.200 pelari dari kalangan profesional dan pemula baik yang berasal dari mancanegara maupun domestik. Dengan tema Run Across The Sea - Chasing The Sunrise serta konsep Fun and Culture, Mandiri NDIR’19 akan memberikan para pelari sebuah pengalaman berlari di atas Jalan Tol Bali Mandara serta menikmati suasana pagi yang eksotis di Kawasan Pariwisata The Nusa Dua.
 
 
Selain itu, para pelari juga dapat menyaksikan hiburan tarian Bali, cosplay serta cheerleader di sepanjang jalur lari. "Selain untuk mendukung gaya hidup sehat, kami menyelenggarakan Mandiri NDIR’19 mendukung gaya hidup sehat, kami menyelenggarakan Mandiri NDIR’19 sebagai salah satu upaya dalam memposisikan The Nusa Dua sebagai Sport Tourism Destination unggulan bertaraf internasional di Indonesia, guna mendorong kunjungan wisatawan ke The Nusa Dua," terangnya.
 
Sementara, Deputi Operation PT Bank Mandiri Region XI Bali &Nusa Tenggara, Harsono Rudi Firnadi, Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia dan sebagai sponsor utama penyelenggaran event ini memiliki komitmen yang sama dengan ITDC dalam mendukung program Pemerintah, yaitu menjadikan pariwisata sebagai sektor industri unggulan baru.(BB).