Film "Kajeng Kliwon" Tampilkan Sisi Magis dan Horornya Bali

Baliberkarya
Baliberkarya.com-Denpasar. Dengan latar belakang tradisi dan budaya Pulau Bali, film yang berjudul "Kajeng Kliwon" mampu mengangkat kearifan lokal menjadi sebuah tontonan yang apik. 
 
Film bergenre horor yang dibintangi oleh Amanda Manopo berperan sebagai Agni seorang dokter cantik berdarah Bali dan Crist Laurent sebagai Niko yang berprofesi fotografer.
 
Sebagai sepasang kekasih, perjalanan cinta mereka tidak seindah yang dibayangkan, karena Agni memiliki garis keturunan "pengleak" dan kejadian mistis pun terus menghantui. 
 
 
 
Selain Amanda Manopo dan Crist Lauren, film "Kajeng Kliwon" garapan Applecross dan 9 advertising Sabah ini juga dibintangi artis gaek seperti Catherine Wilson, Indah Kalalo, Mutia Datau dan artis dari Malaysia Atiqah Suhaemi, serta bintang lain Vincent, Egy Fadli dan Weda Nanda.
 
Memakan waktu syuting selama kurang lebih 20 hari di tiga daerah berbeda di Bali yaitu Tabanan, Gianyar dan Singaraja. Film "Kajeng Kliwon" besutan sutradara Bambang Drias ini tidak hanya mampu menampilkan sisi magis di Bali, tapi juga memvisualkan sisi keindahan pulau Dewata.(BB).

TAGS :

Komentar