Terbesar dan Tercanggih! Nikmati Petualangan Seru di 'Kovee VR Theme Park' Bali

Baliberkarya
Baliberkarya.com-Badung.Pernah mendengar Virtual Reality atau VR? VR adalah teknologi yang membuat pengguna dapat berinteraksi dengan suatu lingkungan yang disimulasikan computer dari berbagai macam konten. 
 
 
Kovee adalah perusahaan VR dari Korea Selatan yang membawa teknologi tersebut untuk diperkenalkan di Indonesia dan membangun VR Theme Park pertama dan terbesar di Indonesia. Setelah sukses membuka dua cabang di Jakarta, Kovee terus membawa pengalaman baru yang menyenangkan ke Bali. 
 
Tepatnya sejak 1 November 2019 bertempat di Beachwalk Shopping Center Kuta Bali, Kovee resmi membuka cabang ketiga yang terbesar di Indonesia. Dengan Tagline “VR Entertaiment & Edu-Tech” Kovee ingin membantu Indonesia untuk tetap ikut dalam perkembangan globalisasi serta Revolusi Industri 4.0. 
 
 
"Seperti di Korea, di Indonesia pasti teknologi ini pun akan booming, mungkin tahun ini mungkin tahun depan kita nggak pernah tahu tapi presiden kita udah bilang revolusi industri industri jilid 4.0," kata Marketing Director Kovee, Ridwan Feberani Anwar ditemani Direktur Perwakilan Bali I.B.E Wisadha Yoga kepada awak media.
 
Kovee VR Theme Park Bali memiliki 4 area dengan 4 konten yang berbeda, pengunjung dapat menikmati masing-masing area dengan membayar mulai dari IDR 50.000 hingga 125.000 untuk mencoba VR per content. 
 
 
"Target kita tidak muluk-muluk, rencana kita sih pengennya dapat 100-200 orang per hari, paling tidak bukan jumlahnya tapi kualitasnya. Kualitasnya orang datang ke sini senang bisa bermain pulang bahagia itu tujuan kita," ungkapnya.
 
 
Selain itu, Kovee VR Theme Park juga menawarkan berbagai paket menarik untuk pengunjung, hal tersebut memudahkan pengunjung jika hanya ingin bermain beberapa permainan atau ingin mencoba semua game VR. 
 
"Di Jakarta yang pertama, kedua ada di Bali di sini. Besok yang ketiga kita ada di Mall Alam Sutera di BSD, tapi untuk yang terbesar dan tercanggih itu masih ada di Bali kita bawa alat-alatnya yang paling canggih," jelasnya.
 
Kovee merekomendasikan beberapa konten menarik yaitu Beat Saber, Snow Bike, Robot Fighters, dan yang terbaru adalah Death Cage : The Zombie. Kovee ingin memperkenalkan VR di kalangan masyarakat Indonesia dalam rangka mengikuti perkembangan dan berkolaborasi dalam revolusi industry jilid ke 4 serta memberikan sentuhan VR dalam belajar sehingga anak-anak dapat menikmati cara baru dengan menggunakan teknologi VR. 
 
 
 
"Tak hanya itu, kami juga ingin memberikan sentuhan entertainment Korea dari K-Culture dan K-Pop. Kami berharap Kovee bisa berkembang dan diterima baik oleh masyarakat Bali dan menarik perhatian turis lokal maupun internasional untuk datang ke Kovee dan menikmati pengalaman berpetualang di dunia VR," terangnya.
 
Sebelumnya, Kovee VR Theme Park pertama kali dibuka di Jakarta 30 November 2018 tepatnya di Neo Soho Mall lantai 2, kemudian membuka cabang kedua di Mall Alam Sutera pada 25 Oktober 2019 serta cabang ketiga yaitu di Beachwalk Bali. 
 
"Kovee memiliki harapan ingin mengembangkan bisnis VR Tak hanya di Indonesia saja, namun hingga sampai Asia Tenggara," tutupnya.(BB).

TAGS :

Komentar