Diduga 'Foto Selfie', WNA Ditemukan Tewas di Dasar Tebing Tanjung Mebulu

istimewa
Baliberkarya.com-Badung. Seorang pria warna negara asing (WNA) diduga bunuh diri ditemukan di dasar tebing Tanjung Mebulu, Jalan Batu Lesung Banjar Karang Boma, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Minggu (27/10) sekira pukul 19.30 wita.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun, berdasarkan informasi dari masyarakat adanya warga diduga warga negara asing, terjatuh dari atas tebing Tanjung Mebulu, Jalan Batu Lesung Banjar Karang Boma Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung. Untuk identitas Korban sementara nihil ditemukan identitas korban.
 
Terkait informasi tersebut dikonfirmasi kepada Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai membenarkan peristiwa itu, namun ditanya perihal adanya dugaan bunuh diri pihaknya membantahnya. Menurutnya WNA tewas diduga akibat foto selfie sehingga terjatuh ke dasar tebing. Pihaknya mengaku masih menunggu dari pihak keluarga (istri) untuk mengetahui identitas korban.
 
"Korban hanya seorang diri dan tidak ditemani siapa-siapa, di TKP hanya menemukan 1 (satu) unit mobil Ignis warna putih, dengan No.Pol DK 1468 UX (mobil rentcar)," ujarnya dikonfirmasi Senin (28/10) pagi.
 
 
 
Dijelaskannya, kronologi awal peristiwa itu, sekira pukul 18.00 wita, Bapak Subeno (Pecalang) mendapat info dari masyarakat yang menginformasikan adanya warga negara asing yang terjatuh dari atas tebing. Kemudian Bapak Subeno menginformasikan berita tersebut di Grup Pecalang dan ke Piket Pecalang, lantas laporan tersebut di telusuri oleh piket pecalang dengan mendatangi TKP. Piket Pecalang mengecek TKP dan kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas untuk dilaporkan kepada pihaknya.
 
Kemudian pasca menerima laporan warga, sekitar pukul 19.10 wita, pihaknya berkoordinasi dengan Basarnas untuk melakukan evakuasi, namun nihil bisa diambil tindakan atau pertolongan mengingat posisi korban berada jauh di dasar tebing dan mengingat ombak dalam keadaan pasang / tinggi
 
"Info dari Basarnas, bahwa hari ini (Senin 28 Oktober 2019) akan dilakukan evakuasi kepada korban menunggu ombak surut. Perkiraan awal korban terjatuh dari tebing pada saat melakukan foto selfie," pungkasnya seraya akan melaporkan kembali perkembangan selanjutnya.(BB)

TAGS :

Komentar