Kenken Ne! Benarkah Dua Terduga Teroris Tertangkap di Jembrana?

  12 Oktober 2019 PERISTIWA Jembrana

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Kesimpang siuran informasi terkait waktu dan lokasi tertangkapnya dua orang teroris yakni AT dan ZAI dari jaringan JAD menimbulkan berbagai pertanyaan di masyarakat Jembrana.
 
 
Sebelumnya beredar kabar bahwa AT dan ZAI ditangkap Densus 88 di wilayah Bali Barat (Jembrana), namun tidak disebutkan tepatnya dimana demikian juga dengan wakru penangkapan tidak disebutkan. Penangkapan dua anggota teroris dari jaringan JAD ini berkaitan dengan kasus penikaman Wiranto beberapa waktu lalu.
 
"Informasinya simpang siur, ada yang bilang ditangkap di wikayah Bali di Denpasar dan ada yang bilang di Jembrana. Bingung jadinya yang mana benar. Seharusnya ada keterangan resmi dari polisi karena ini menyangkut keamanan. Kalau benar ditangkap di Jembrana, tepatnya dimana," ujar sejumlah warga Jembrana.
 
AT dan ZAI disebutkan berencana melakukan aksi teror di wilayah Bali. Polisi kabarnya saat penangkapan berhasil mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya anak panah dan senjata Air Softgun yang sudah dimodifikasi. 
 
 
Terkait kesimpangsiuran informasi tersebut, pihak Polres Jembrana belum ada yang bersedia memberikan keterangan. Kapolres Jembrana AKP I Ketut Gede Adi Wibawa di konfirmasi melalui WhatsApp (WA) mempersilahkan wartawan untuk konfirmasi ke Polda Bali.
 
"Terkait penangkapan dua terduga teroris, teman-teman wartawan silahkan konfirmasi ke Polda Bali," jelasnya singkat.
 
Sementara itu, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja yang dikonfirmasi terkait lokasi penangkapan teroris belum meresponnya. (BB)