Jaya Negara Buka Turnamen Futsal HARHUBNAS Tahun 2019

  05 September 2019 OLAHRAGA Denpasar

Humas Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Dalam Rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tahun 2019, Dinas Perhubungan Kota Denpasar menyelenggarakan kegiatan turnamen Futsal yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara di lapangan Jonggrang Futsal pada Kamis (5/9).
 
 
Turnamen Futsal yang diselenggarakan ini di kordinator oleh Dinas Perhubungan Kota Denpasar sebagai panitia pelaksana sekaligus tuan rumah kegiatan Futsal di Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tahun 2019.
 
Kepala Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Ketut Sriawan didampingi Ketua Panitia, Ketut Darsana mengatakan mari kita sama sama selalu menjaga sportifitas dalam pertandingan, agar pertandingan yang dilakukan pada hari ini berjalan dengan tertib, karena kegiatan ini dari kita untuk kita.
 
Ketut Sriawan juga mengajak, seluruh jajarannya untuk meningkatkan semangat  membesarkan perhubungan di negeri ini, agar perhubungan selalu tetap jaya.
 
 
 
Pertandingan Futsal dalam rangka Hari Perhubungan Nasional tahun 2019 ini diikuti oleh tim dari insan perhubungan, yang terdiri dari Dinas Perhubungan Provinsi Bali, Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Dinas Perhubungan Kabupaten Jembrana, BPTD Wilayah XII Bali NTB, Dinas Perhubungan Kabupaten Badung, Pegawai Poltrada, Taruna Potrada, KSOP Benoa, Navigasi Benoa, Dinas Perhubungan Kabupaten Karangasem, Dinas Perhubungan Kabupaten Tabanan, Dinas Perhubungan Gianyar serta Jasa Raharja.  
 
“Pemenang dari turnamen futsal nantinya akan diberikan trofi dan bingkisan, yang jelas pertandingan ini untuk menjalin persahabatan dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2019,” ujarnya.
 
Sementara Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun silahturahmi antar insan perhubungan seluruh Bali. Akhir kata Jaya Negara mengajak seluruh peserta untuk menjaga sportivitas dan kenyamanan di dalam maupun luar lapangan agar tetap kondusif dan berjalan lancar. (BB)