Pertina Denpasar Targetkan Pertahankan Gelar di Porprov Bali 2019

Baliberkarya.com-Denpasar. Sebanyak delapan orang petinju memperkuat kontingen Kota Denpasar pada Pekan Olahraga Provinsi Bali (Porprov) XIV Tahun 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Tabanan.
 
 
"Pada kegiatan Porprov Bali 2019 kami mengirimkan delapan atlet tinju yang akan bertarung pada ajang dua tahunan olahraga tersebut," kata Ketua Pengurus Daerah Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PD Pertina) Kota Denpasar Made Muliawan Arya di sela pelepasan atlet itu di Denpasar, Minggu malam , Minggu (1/9).
 
Pria yang akrab disapa De'Gadjah mengatakan delapan atlet Denpasar yang bertarung pada Porprov Bali sudah dipersiapkan dengan matang dan berlatih secara berkelanjutan dibawah asuhan pelatih Yulius Leo Bunga 
 
"Atlet kami akan bertarung sekuat tenaga untuk meraih medali dan mampu mempertahankan juara umum pada cabang olahraga tinju Porprov 2019, dimana sebelumnya secara berturut-turut selama lima kali menjadi juara umum tim tinju pada kegiatan tersebut," ucap De Gadjah.
 
 
Delapan petinju yang akan bertarung pada kegiatan Porporv Bali 2019, yakni Krispinus Mariano turun di kelas layang ringan 46 kilogram, Karlus Beta pada kelas layang (49 kg), Afraim Dongga Landu kelas terbang (52 kg), Adrianus Bunga kelas bantam (56 kg), Jekri Riwu kelas ringan (60 kg), Greagorius Gheda Dende kelas welter ringan (64 kg), Petrus Arianto Djanggan Dewa kelas welter (69 kg), dan I Gusti Agung Satrya Wiguna kelas menengah (75 kg).
 
Dalam pertandingan tersebut, tim tinju kontingen Kota Denpasar dibawah pimpinan pelatih Yulius Leo Bunga , asisten pelatih Julio Bria, manager I Gusti Putu Agung Aditya dan oficial MM Sasmara Putra. (BB)

TAGS :

Komentar