Merdeka! Keramas Aero Park Akan Gelar "Private Party" Didalam Pesawat Terbang

Baliberkarya.com-Gianyar. Bukan Keramas Aero Park namanya kalau tidak membuat sesuatu yang unik dan berbeda. Menggunakan pesawat terbang sebagai ikonnya dan menjadi salah satu restaurant yang unik di Bali, tidak membuat Keramas Aero Park berhenti sampai disana saja. 
 
 
Keramas Aero Park kembali mengembangkan sayap dengan segala eksistensinya. Di momen 17 Agustus yang merupakan Hari Kemerdekaan ini akan menggelar event menakjubkan yang hanya ada di Keramas Aero Park.
 
Event Party di dalam Pesawat dengan tajuk “PRIVATE INFLIGHT PARTY” – Fly Over, Feel Free pada tanggal 17 – 18 Agustus 2019, start dari jam 18.00 – Until Landed akan menggetarkan malam Kemerdekaan Indonesia.
 
 
PRIVATE INFLIGHT PARTY yang di gelar di Inflight Restaurant menjadi keunggulan tersendiri bagi Keramas Aero Park. Pada kesempatan ini  Keramas Aero Park menawarkan kepada passengers sensasi pesta di dalam pesawat Boeing 737 – 400 series yang iconik.
 
 
"Kami yakin pada tanggal 17 Agustus 2019 kali ini Event PRIVATE INFLIGHT PARTY akan menjadi satu-satunya di Bali dan sayang untuk dilewatkan," kata Ayu Yuliantini selaku Marketing Keramas Aero Park kepada Baliberkarya.com
 
 
Merasakan kebebasan adalah makna Kemerdekaan di era milenial ini. FLY OVER, terbang lebih tinggi hingga mencapai kemerdekaan dan FEEL FREE adalah makna inti dari Event ini.
 
Live Perfomance dari Sexy DJ Melisa & DJ Ona akan memeriahkan event yang diadakan selama 2 hari  di Keramas Aero Park. HTM hanya 100K Include  choice of 1 bottle  Beer atau 1 Glass Cocktail include Snack.
 
 
 
Istimewanya event ini hanya memberikan kapasitas 47 (maksimal) penumpang / passengers yang ingin ikut bergabung. Bagi para passangers yang ingin merasakan party di dalam pesawat jangan sampai kehabisan tiket ya.
 
More Informasi atau Book tiket : +62 87862283008, Hotline : +62 3614791830. Keramas Aero Park (Inflight Restaurant & Bar), Jl. By pass Prof. Ida Bagus Mantra, KM – 28, Keramas, Gianyar-Bali.(BB).

TAGS :

Komentar